Sukses

Buntut Memakai Foto Tanpa Izin, Dewi Perssik Ancam Polisikan Dokter Kecantikan Richard Lee

Dewi Perssik dibuat kesal dengan dokter kecantikan Richard Lee.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik dibuat kesal dengan dokter kecantikan Richard Lee yang memakai fotonya tanpa izin dalam salah satu konten YouTubenya. Seharusnya, sebagai seorang yang profesional, Richard Lee meminta izin kepadanya mengenai foto tersebut.

Untuk itu, Dewi Perssik menunggu itikad baik dokter yang kini berseteru dengan Kartika Putri agar meminta maaf kepadanya.

"Pengen tahu dulu itikad baiknya dokter ini. Minimal DM (Direct Message-red) saya ada kan Dewi Perssik centang biru," kata Dewi Perssik ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lapor Polisi

Tak hanya itu, Dewi Perssik meminta fotonya dihapus dalam konten tersebut. Bila tak juga dihiraukan, Dewi Perssik akan menempuh jalur hukum. Sebab ia merasa dirugikan dengan hal ini.

"Tapi kalau nggak ada kode etik terserah lawyer aja nanti. Setahu saya kode etik seorang dokter tidak boleh menggembor-gemborkan dirinya, setahu saya," kata Dewi Perssik.

3 dari 4 halaman

Konfirmasi

Dewi Perssik tak masalah jika Richad Lee mengulas soal produk kecantikan ataupun perawatan wajah. Apalagi tujuannya mengedukasi agar masyarakat tak sembarangan menggunakan produk kecantikan.

"Boleh-boleh aja me-review produk kecantikan. Tapi please jangan taruh foto artis yang nggak ada kepentingannya sama sekali," Dewi Perssik menegaskan.

4 dari 4 halaman

Dirugikan

Kekesalan Dewi Perssik sangat beralasan. "Dokter itu cuma foto sama saya. Saya tidak pernah di-filler, atau diapa-apain sama dokter itu," kata Dewi Perssik.

"Terus ada foto saya pakai baju merah dengan dokter tersebut'. Terus orang awam yang tidak tahu mengira, menduga, itu bisa jadi Dewi Perssik di-treatment oleh dokter yang ngaku-ngaku bukan dokter," sambung Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.