Sukses

Nagita Slavina Nangis, Voice Note Terakhir Syekh Ali Jaber Berisi Salam Untuknya

Raffi Ahmad mendengar kembali voice note almarhum Syeh Ali Jaber. Nagita Slavina yang berada di sampingnya mewek.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama saling kenal, namun persahabatan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan Syekh Ali Jabar terasa hangat sekaligus erat. Salah satunya, saat Syekh dan istri merayakan ulang tahun pernikahan ketujuh.

Personel Bukan Bintang Biasa menghadiahi paket menginap di hotel berbintang yang kamarnya telah didekor dengan balon dan kembang membentuk tanda hati. Tak ketinggalan kue tar ulang tahun pernikahan tersaji di meja.

Kebaikan ini dibalas doa Syekh Ali Jaber. “Kalau kita bisa dengan santai, enak, senang hati membahagiakan orang lain, yakini bakal dibalas oleh Allah dengan kebahagiaan dunia dan akhirat serta keluarga,” ujar Syekh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terima Kasih Nagita

Mendengar rekaman doa ini, Nagita Slavina terharu. Matanya berkaca lalu air mata menetes. Puncaknya, saat pelantun “Benar Nyata” mendengar sang ulama menyebut namanya.

“Terima kasih Nagita, tolong kirim salam hormat kepada Nagita, amin. Terima kasih banyak sultanku semoga dibalas oleh Allah kebaikannya,” kata Syekh Ali Jaber. 

3 dari 5 halaman

Dari Istri Untuk Nagita

Rekaman berikutnya, bikin Nagita Slavina makin haru. Raffi Ahmad memutar voice note terakhir yang dikirim Syekh Ali Jaber. Ternyata, berisi salam dari istri almarhum untuk Nagita Slavina.

“Semangat, semangat, di pagi yang indah dan cerah. Amin. Ada salam dari istri untuk Nagita,” demikian isi rekaman itu. Ibunda Rafathar Malik Ahmad pun tertegun sejenak.

 

4 dari 5 halaman

Itu Voice Note Terakhir

Momen ini terekam dalam video “Ternyata Raffi Ahmad Masih Punya Utang ke Almarhum Syekh Ali Jaber” di kanal YouTube Rans Entertainment, Kamis (11/2/2021).

“Itu adalah voice note terakhir. Dan waktu dikabari Syekh Ali Jaber sakit, aku kan enggak tahu sakitnya apa. Aku WA beliau. Assalamualaikum Syekh Ali Jaber, semoga cepat sembuh. Semoga kembali lagi sehat, salam, untuk keluarga,” katanya.

5 dari 5 halaman

Jadi Kado Terakhir

Sayang, pesan bintang sinetron Senandung Masa Puber tak dibalas. Seetelahnya, ia mendengar kabar duka. “Terus dikabari meninggal,” Raffi Ahmad menyambung.

Ia tak menyangka, inap di hotel berbintang jadi kado terakhir untuk Syekh. “Enggak tahu kenapa ternyata kado ulang tahun anniversary ini jadi kado terakhir aku buat Syekh Ali Jaber,” tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.