Sukses

Rekaman Doa Terakhir Syekh Ali Jaber untuk Raffi Ahmad Dibongkar, Isinya: Sultan Berbahagialah…

Kepergian Syekh Ali Jaber, Januari 2021, menyisakan duka bagi sejumlah artis. Salah satunya Raffi Ahmad. Ia membuka rekaman doa almarhum.

Liputan6.com, Jakarta - Januari 2021, Syekh Ali Jaber meninggal dunia. Putranya, Hasan Ali Jaber menduga riwayat pernah terpapar Covid-19 dan darah kental memengaruhi kesehatannya. Sejumlah selebritas menyatakan dukacita salah satunya, Raffi Ahmad.

Suami Nagita Slavina punya kenangan sendiri dengan sang ulama. Baru kenal, Syekh Ali Jaber dan Raffi Ahmad melewati banyak momen manis dari sepakbola bareng hingga memasak.

Sebelum meninggal, personel Bukan Bintang Biasa memberi kado ulang tahun pernikahan ketujuh Syekh Ali Jaber dan istri terkasih, berupa menginap di hotel berbintang yang kamarnya didekor secara khusus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditinggikan Kemuliaannya

Merespons kebaikan Raffi Ahmad, Syekh Ali Jaber terharu dan melantun doa. Rekaman doa ini dikirim ke WhatsApp pribadi aktor kelahiran Bandung, 17 Februari 1987. Isinya mengharukan.

“Saya mengambil dari kalimat Raffi, selalu mudah-mudahan bahagia dan selalu ditinggikan kemuliaannya. Mulia di mata Allah, mulia di mata manusia. Ahmad, orang yang terpuji, luar biasa,” kata Syekh.

3 dari 5 halaman

Bahagialah Bang Raffi

Rekaman doa Syekh Ali Jaber ini dibuka Raffi Ahmad dalam video “Ternyata Raffi Ahmad Masih Punya Utang ke Almarhum Syekh Ali Jaber” di kanal YouTube Rans Entertainment, Kamis (11/2/2021).

“Bahagialah Bang Raffi, Sultan Raffi Ahmad bahagialah, karena membahagiakan orang lain itu tidak mudah,” Syekh menyambung. Ia berpendapat, upaya membahagiakan orang lain akan dibalas Sang Khalik.

 

4 dari 5 halaman

Membahagiakan Orang Lain

“Kalau kita bisa dengan santai, enak, senang hati membahagiakan orang lain, yakini bakal dibalas oleh Allah dengan kebahagiaan dunia dan akhirat serta keluarga,” beri tahunya.

Syekh mengaku, selama ini merayakan ulang tahun pernikahan secara sederhana. Karenanya, kejutan dari Raffi Ahmad membuatnya terenyuh sekaligus bahagia.

5 dari 5 halaman

Terima Kasih Nagita

“Jujur saja enggak ngerti saya hotel-hotel, kok bingung ya?” seloroh Syekh Ali Jaber. Di pengujung doa dan pesannya, almarhum berterima kasih sekaligus titip salam kepada Nagita Slavina.

“Terima kasih Nagita, tolong kirim salam hormat kepada Nagita, amin. Terima kasih banyak sultanku semoga dibalas oleh Allah kebaikannya,” Syekh Ali Jaber mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.