Sukses

Felicya Angelista Kesal Immanuel Caesar Hito Ambil Gambar Dirinya Tertidur

Felicya Angelista sampai mengancam Immanuel Caesar Hito.

Liputan6.com, Jakarta - Meski berstatus pengantin baru, pasangan artis Felicya Angelista dan suaminya Immanuel Caesar Hito memang tak lepas dari canda. Seperti salah satu contohnya saat Caesar Hito mengerjai istrinya. Dan Felicya pun sewot.

Felicya Angelista dibuat kesal oleh Hito yang membuat video TikTok saat dirinya  tidur. Lucunya daam video itu, Hito memanfaatkan kondisi Felicya yang sedang tidur dengan posisi mangap untuk membuat konten.

“Mohon maaf gaes karena udh lama ga post tiktok terlebih mohon maaf bojoku @felicyangelista_ karena udh jd korban ku," tulis Hito pada keterangan video seperti dilihat dari akun Instagramnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video TikTok

Awal cerita, Hito memang diminta oleh sang istri untuk membuat video TikTok. Namun Hito malah memanfaatkan Felicya yang sedang terlelap tidur dengan posisi mangap. Pria 27 tahun ini berharap video TikTok yang dibuat disukai oleh istrinya. 

“Kamu pengen aku bisa tiktokan kan? Apa daya ini yg bisa kulakukan.. gpp tulus kok aku bikin nya.. semoga suka yaa sayang Endai lopyuuh Endai needyuu *kabur olahraga sebelom denger teriakan cemprengmu," kata Hito.

 

3 dari 4 halaman

Murka

Mengetahui dimaanfaatkan untuk membuat konten TikTok, Felicya langsung murka. Ia mengomentari video yang dibuat suaminya itu di kolom komentar. Felicya bahkan mengancam Hito untuk tidak pulang ke rumah. 

“IMMANUEL CAESAR HITO ADA MASALAH IDUP APA SIH? Sini udahan olahraga yuk pulang yuk.. tapi jangan ke rumah ya.. udh ga diterima lagi," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Bercanda

Namun, seperti sudah diduga, kemarahan yang dialami oleh Felicya bukanlah sesuatu yang serius sehingga menimbulkan keributan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.