Sukses

Selama Galih Ginanjar Dipenjara, Barbie Kumalasari Mengaku Keluarkan Uang Sampai Rp 2 Miliar

Barbie Kumalasari menganggap Galih Ginanjar tidak memiliki itikad baik.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Barbie Kumalasari dengan mantan suaminya Galih Ginanjar sepertinya tidak berlangsung baik. Keduanya kini berseteru di media sosial. 

Barbie Kumalasari menganggap Galih Ginanjar tidak tahu berterima kasih kepadanya usai keluar dari penjara.

Padahal, kata Barbie, sebelum memutuskan bercerai, Barbie mengklaim sudah mengeluarkan uang banyak untuk membantu Galih saat masih berada di dalam penjara.

“Nggak ada imbal baliknya dan duit gue sudah banyak sampai (habis). Rp 2 miliar ada," kata Barbie Kumalasari di saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Itikad Baik

Diakui oleh Barbie Kumalasari, dirinya bukan bermaksud meminta uangnya dikembalikan. Namun, Galih dianggapnya tidak memiliki itikad baik dengan mendatanginya usai keluar penjara.  

“Kalian dulu bisa lihat seperti apa ya. Pergi pagi pulang pagi, itu kan semua biaya yang sangat tinggi dan nggak main-main. Betapa gue sampai membela sampai akhir kemarin," ujar Barbie.

 

3 dari 4 halaman

Sakit Hati

Ibu satu anak ini mengaku sakit hati dengan sikap Galih yang tidak peduli dengannya.  

Memang Galih Ginanjar mengakui dia sudah tak mau dekat dengan mantan istrinya itu, karena dia menghargai Barbie Kumalasari yang sudah memiliki pasangan.

 

4 dari 4 halaman

Ogah

“Gini ya, aku sudah nggak mau nanggepin Kumala, karena dia sudah sama pasangan barunya," kata Galih Ginanjar saat ditemui beberapa waktu lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.