Sukses

Keinginan Ashanty Jadi Pengantin Jawa Akhirnya Tercapai

Ashanty mengenakan makeup dan busana ala pengantin Jawa.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty memperlihatkan hasil pemotretan terbarunya di Instagram terverifikasi miliknya. Dalam foto tersebut, istri Anang Hermansyah ini memakai busana serta makeup ala pengantin Jawa.

Rupanya, ini adalah kali pertama Ashanty berdandan layaknya pengantin Jawa. Dahulu, sebenarnya ia ingin menikah dengan konsep tersebut, sayangnya tak kesampaian.

"Seumur2 belum pernah dipaes ala pengantin begini, dulu mau nikah pake gini (mas anang minta yg simple aja hehe)" tulis pemilik nama lengkap Ashanty Siddik ini di Instagram pribadinya, Kamis (11/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senang

Di bagian kepala, ibu empat anak ini memakai paes, juga aksesories bunga melati yang dironce. Ia bersyukur karena setelah bertahun-tahun, impiannya akhirnya bisa terwujud.

"Dan akhirnya setelah sekian lama pengen coba, pas banget ada suatu acara yg buat kita harus dandan dan foto pake adat jawa.. dan terjadilah keinginan aku selama ini, berasa kayak pengantin beneran," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Nostalgia Dirias

Makeup tersebut adalah hasil sentuhan tangan MUA Anpa Suha. "Dulu 9 tahun lalu di make up in pas resepsi sm @anpasuha_official dan sekarang kita punya kesempatan bisa make up lagi," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun mengagumi kecantikan Ashanty. "MasyaAllah,,cantiknya Bundaaa," kata salah satu warganet.

"Maa syaa Allah Bunda, cantikkk Bgt.. cantikkk Parahh,Keceee.... bundadari Cinere," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.