Sukses

Denzel Washington, Rami Malek dan Jared Leto Beradu Akting Dalam Film The Little Things

Pecinta film pasti penasaran dengan film berjudul ‘The Little Things’. Film yang disutradarai John Lee ini mempertemukan para aktor kawakan seperti, Denzel Washington, Rami Malek dan Jared Leto.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta film pasti penasaran dengan film berjudul ‘The Little Things’. Film yang disutradarai John Lee ini mempertemukan para aktor kawakan seperti, Denzel Washington, Rami Malek dan Jared Leto. 

Dalam trailernya, terlihat seorang sherif bernama Deke yang diperankan oleh Denzel Washington bertemu dengan Sersan Jim Baxter yang diperankan oleh Rami Malek dalam sebuah kasus pembunuhan berantai.

Dalam trailer tersebut terlihat karakter yang diperankan Jared Leto sedang diintrogasi sebagai tersangka kasus pembunuhan itu. Dalam cuplikan tersebut, terlihat Deke sedang berbicara dengan salah satu korban yang dianggap sebagai teman atau keluarganya. Dalam pembicaraan tersebut, Deke seperti ingin mengungkap kasus tersebut dan membalas dendam.

Karakter Deke yang menginvestigasi kasus tersebut membuat semua pecinta film penasaran dengan film tersebut. Lantas, bagaimana kelanjutannya. Saksikan film The Little Things pada bulan Januari ini.

Film akhir minggu

Film The Little Things bisa kamu jadikan salah satu film yang akan kamu tonton bersama keluarga atau pasangan. Namun, karena masih belum tayang, kamu bisa manfaatkan paltform film berbayar untuk menonton film yang diperankan oleh ketiga aktor tersebut.

Sebagai referensi, kamu bisa menonton Equalizer yang diperankan oleh Danzel Washington atau Bohemian Rhapsody yang diperankan oleh Rami Malek.

Selamat menonton!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini