Sukses

Ratu Rizky Nabila Mengaku Alami KDRT, Sudah Gugat Cerai Suami

Ratu Rizky Nabila mengaku tak tahan mengalami KDRT dalam rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Ratu Rizky Nabila menggugat cerai suaminya, Alfath Fathier ke Pengadilan Agama Bandung. Ratu Rizky mengaku sudah tak tahan lagi berumah tangga dengan pesepakbola profesional itu.  

Ratu Rizky menceritakan tindakan suami itu terjadi pada akhir tahun 2020. Dia juga sudah melaporkan tindakan suaminya ke polisi.

Ratu Rizky saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, baru-baru ini, mengatakan, "30 Desember kemarin sudah saya laporkan di Polsek, sudah visum."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Laporan

Namun, lanjut Ratu, laporan tersebut belum sampai naik ke tingkat penyidikan. Kala itu, pesinetron ini masih berharap hubungannya dengan sang suami akan membaik. 

“Saya waktu itu pikir takutnya nanti baikan atau apa segala macam," katanya.

3 dari 4 halaman

Tiap Hari

Ratu Rizky mengklaim KDRT yang diterima terjadi hampir setiap hari. Bahkan dalam kondisi dia sedang hamil, menurut pengakuan Rizky, sang suami masih tetap melakukan KDRT.

“Ya tahu dong (hamil). Kan KDRT-nya hampir seperti rutinitas," ungkap dia.

4 dari 4 halaman

Cerai

Tak tahan, Rizky akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai Alfath ke Pengadilan Agama di Bandung. 

“Aku penginnya buru-buru selesai, karena aku yang gugat harus di Bandung ya (Pengadilan Agama). Sejauh ini masih dalam proses," pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, Alfath Fathier belum bisa dimintai komentarnya. Saat coba dihubungi, belum ada jawaban yang bisa diterima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.