Sukses

Syahravi Rilis Single Pembuka di 2021 Berjudul 4ever (We Could Be)

Single Syahravi ini lebih menekankan pada dorongan untuk melepaskan sesuatu dengan aura positif tanpa harus dibayangi kesedihan.

Liputan6.com, Jakarta - Syahravi kembali menunjukkan eksistensinya di dunia musik. Syahravi yang dikenal mulai dikenal lewat perannya di sinetron Si Entong ini sepertinya semakin serius di dunia tarik suara.

Buktinya, ia merilis single pembuka di tahun 2021 lewat lagu "4Ever (We Could Be)". Single kali ini lebih menekankan pada dorongan untuk melepaskan sesuatu (let go) dengan aura positif tanpa harus dibayangi kesedihan.

Lewat lagu ini, Syahravi juga tak menampik bahwa tidak ada salahnya untuk menunjukkan sisi emosional itu ketika kita sedang mengalami kesedihan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tentang Lagu

Hal itu disampaikan Syahravi saat menggelar konferensi pers secara virtual pada Rabu (10/2/2021).

"Lagunya ini tentang pentingnya mempunyai pandangan, perspektif yang positif tentang kehilangan. Kehilangan itu bisa diartikan untuk siapa saja ya," kata Syahravi.

 

3 dari 4 halaman

Dibantu

Tak sendiri, dalam menggarap lagu ini Syahravi banyak dibantu oleh nama-nama yang sudah tak asing di industri musik. Sebut saja Kamga, yang menjadi peranan penting untuk lagu-lagu yang sedang digarapnya sekaligus sebagai penata vokal, Agung Munthe sebagai pengisi perkusi, drum, synthesizer dan piano, serta Michael Banks sebagai pengisi synthesizer dan FX.

 

4 dari 4 halaman

EP Album

Nantinya, "4Ever (We Could Be)" akan masuk ke dalam EP terbaru Syahravi berjudul “Mind Games” yang rencananya akan dirilis akhir tahun 2021. Setiap lagu dari EP ini akan menekankan pada menghadapi masalah hidup dengan positif.

"Sudah disiapin, lagi mau ada studio session lagi. Ada empat atau lima lagu targetnya (rilis) November atau Desember (2021) sih," beber Syahravi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.