Ayu Ting Ting Bantah Tegas Tudingan Minta Mahar Tinggi kepada Adit Jayusman

Oleh Surya Hadiansyah pada 11 Feb 2021, 15:00 WIB
Diperbarui 11 Feb 2021, 15:00 WIB
Ayu Ting Ting (ist/ Munady Widjaja)
Perbesar
Ayu Ting Ting (ist/ Munady Widjaja)

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting diketahui telah membatalkan rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman. Pernikahan yang semula dijadwalkan akan digelar pada 20 Februari mendatang itu urung digelar.

Masih belum dipastikan penyebab utama Ayu Ting Ting batal menikah. Namun semenjak kabar tersebut menyeruak, banyak spekulasi berdatangan.

Yang cukup santer terdengar adalah karena pihak Ayu Ting Ting diisukan meminta mahar terlalu tinggi kepada Adit Jayusman.

Dibantah

[Liputan6] Ayu Ting Ting
Perbesar
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat media visit ke kantor Liputan6 di Jakarta, Selasa (5/6). (Liputan6.com/Arya Manggala)

Namun hal itu langsung dibantah tegas oleh Ayu Ting Ting, "Aduh jangan suka ngarang-ngarang cerita ya. Jangan suka aneh-aneh," kata Ayu Ting Ting dilansir tayangan YouTube KH Infotainment pada Kamis (9/2/2021).

Tak Perlu Disampaikan

Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram @ayutingting92)
Perbesar
Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Sambil terus berjalan ke arah mobil, Ayu Ting Ting menegaskan bahwa ada hal-hal yang tidak bisa ia sampaikan ke publik.

"Kan saya tidak perlu omongin apa yang tidak harus saya omongin, jangan ngarang-ngarang cerita," tambahnya.

Urusan Pribadi

[Fimela] Ayu Ting Ting
Perbesar
Jumpa pers RISALAH CINTA RAMADAN BERSAMA ANTV (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Sebelum meninggalkan para awak media, Ayu Ting Ting sekali lagi kembali menekankan bahwa isu yang selama ini bermunculan terkait alasan batalnya rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman dipastikan tidak benar. Selama tidak keluar dari mulutnya sendiri.

"Tidak benar! Jangan sampai apa yang tidak perlu saya keluarkan, saya keluarkan ya. Jadi biarkan itu menjadi urusan pribadi saya ya. Nggak benar itu semua!" kata Ayu Ting Ting sambil menutup pintu mobilnya.

Lanjutkan Membaca ↓