Sukses

Impian Kesha Ratuliu Menggelar Resepsi Pernikahan Intimate Terwujud

Kebahagiaan Kesha Ratuliu dan suami usai menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Kesha Ratuliu kini resmi menyandang status sebagai istri Adhi Permana. Usai mengisi sebuah acara gelar wicara keduanya berbagi cerita soal pernikahan.

Karena menikah di tengah pandemi Covid-19, maka rangkaian acara dilangsungkan sesuai protokol kesehatan. Tamu yang diundang terbatas, namun rupanya itu pernikahan impian Kesha Ratuliu.

"Akad nikahnya beda sama hari resepsinya. Kenapa? Karena pembatasan waktu juga, karena lagi PSBB, plus beda tema juga. Kalau akad nikah adat, kalau resepsi intimate dinner saja," ungkap Kesha Ratuliu di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta, Rabu (10/2/2021).

"Sebenarnya disayangkan ada, tapi bersyukur juga ada. Karena disayangkan enggak bisa undang banyak orang tapi aku bersyukur ini memang wedding dream aku," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maskawin

Adhi Permana menikahi Kesha Ratuliu dengan maskawin emas seberat 19,7 gram, seperangkat alat salat dan kitab suci Al-Qur'an. Tak ada makna khusus di balik pemilihan mahar tersebut.

"Kalau yang 19,7 gram itu enggak ada tanda apa-apa, kebetulan saja yang aku suka, yang aku pilih segitu nominalnya. Terus habis itu kalau yang lainnya kan seperangkat alat salat dan Al-Qur'an. Tadinya enggak ada Al-Qur'an, cuma aku sendiri request sama Adhi. Aku pengin Al-Qur'an dan ini enggak ada tanda khusus apa-apa sih," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Berencana Umrah

Seperti pasangan pengantin baru lainnya, mereka berdua ingin berbulan madu. Semula, mereka hendak umrah.

"Tadinya rencana bulan madunya mau umrah. Cuma karena umrah belum dibuka lagi untuk warga Indonesia, jadinya kita, tadinya Bajo juga, tapi enggak jadi lagi, karena kita pindah tempatnya mendadak," ucap Kesha Ratuliu.

4 dari 4 halaman

Bali

Akhirnya mereka memilih Bali sebagai destinasi bulan madu. "Jadinya ya sudah deh kita ke Bali saja, sudah itu ke Balinya dikasih hadiah juga sama Bunda Mona kan. Jadinya ya sudah Alhamdulillah kita ke Bali, hadiah dari Bunda," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.