Sukses

Alasan Nonton Find Me in Your Memory di Vidio, Melihat Sisi Lain Moon Ga Young

Find Me in Your Memory merupakan salah satu drama Korea teranyar yang dibintangi oleh Moon Ga Young. Serial ini dirilis pada bulan Maret tahun 2020 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Find Me in Your Memory merupakan salah satu drama Korea teranyar yang dibintangi oleh Moon Ga Young. Serial ini dirilis pada bulan Maret tahun 2020 lalu. Pada awal kemunculannya para pecinta drakor menyambut antusias serial drama yang satu ini.

Serial yang bergenre melodrama ini, juga memiliki rating yang tinggi dalam salah satu situs review drama ternama dengan nilai 8/10. Selain Moon Ga Young, Find Me in Your Memory juga dibintangi oleh aktor tampan yaitu Kim Dong Wook yang berperan sebagai pemeran utama pria dalam serial ini.

Tidak hanya kehadiran para bintang yang menjadi pemeran utama dalam serial ini, drama Korea ini memiliki alur cerita yang anti mainstream dari serial K-drama pada umumnya. Drama Korea ini juga wajib ditonton oleh para pecinta drakor bagi yang belum sempat menyaksikannya.

Tidak hanya itu, ada beberapa alasan menarik yang membuat Anda wajib nonton drama Korea yang satu ini. Mari simak ulasan tentang drama Korea Find Me in Your Memory berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jalan cerita yang berbeda dari drama Korea bergenre melodrama lainnya

Kebanyakan drama Korea bergenre melodrama akan memberikan kisah percintaan yang begitu dramatis. Namun, hal ini berbeda dengan serial Moon Ga Young yang satu ini. Drama ini lebih menekankan kelebihan dan kekurangan pasangan dalam serial ini.

Hal ini bisa dilihat dari salah satunya dari karakter kedua tokoh utamanya. Di satu sisi, Lee Jong Hoon (Kim Dong Wook) adalah news anchor yang memiliki hyperthymesia, kondisi yang membuatnya bisa mengingat hampir segalanya.

Sementara itu,  Yoo Ha Jin (Moon Ga Young) seorang gadis yang berprofesi sebagai model, aktris, dan social media influencer. Meski nampak selalu terlihat riang dan juga ceria di depan banyak orang, ternyata ia kehilangan sebagian ingatannya sebagai bentuk psikologis akibat kejadian yang dialaminya di masa lalu.

3 dari 6 halaman

Alur cerita yang seru dan menarik

Pada dasarnya serial ini bercerita tentang suatu kelebihan dan kekurangan dalam mengingat diantara kedua pemeran utamanya. Alur cerita yang dihadirkan dalam drama Find Me in Your Memory ini bisa dibilang sangat terstruktur, seru dan menarik. Bahkan, pada awal episodenya inti cerita sudah dihadirkan tanpa harus mencari alur yang berbelit-belit.

Termasuk diantaranya, alasan Yoo Ha Jin mengalami amnesia parsial, hubungan antara Yeo Ha Jin dan kenangan traumatis Lee Jong Hoon di masa lalu, adanya stalker yang mengancam keselamatan Yeo Ha Jin, serta bagaimana akhir dari hubungan mereka yang mengharukan nantinya.

4 dari 6 halaman

Moon Ga Young terlihat dewasa dan menawan

Buat yang para pecinta drakor mungkin sudah tahu bagaimana akting dari aktris cantik Moon Ga Young. Terlebih lagi drama terakhirnya yang berjudul True Beauty begitu sukses menarik perhatian sebagian besar warganet.

Namun, buat yang belum menonton Find Me in Your Memory, Anda wajib menonton serial yang satu ini. Dalam serial ini, Moon Ga Young sukses berakting sebagai seorang selebriti yang begitu mempesona dan juga menawan. Berbeda dengan True Beauty, Moon Ga Young juga tampil lebih dewasa sebagai Yoo Ha Jin dalam serial Find Me in Your Memory ini.

5 dari 6 halaman

Kim Dong Wook sukses menjadi pria yang bijaksana

Kim Dong Wook sebagai salah satu aktor Korea ternama, memang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya dalam berakting. Pria yang berhasil mendapatkan penghargaan Grand Prize (Daesang) Award tahun 2019 berkat drama Special Labor Inspector ini, sukses memainkan peran Lee Jong Hoon dengan begitu apik.

Sebagai orang yang mempunyai kemampuan lebih dalam mengingat, tentunya Lee Jong Hoon merasa tidak nyaman karena menganggap ini merupakan kekurangan dalam dirinya. Namun setelah bertemu dengan Yoo Ha Jin ia tersadar bahwa cinta akan saling melengkapi kekurangan satu sama lain.

6 dari 6 halaman

Chemistry yang begitu kuat diantara pemeran utama

Satu lagi alasan menarik dari drama Find Me In Your Memory. Serial ini dijamin akan membuat penonton tersenyum saat menonton salah satu drama Korea Moon ga Young ini di rumah. Baik Moon Ga Young dan Kim Dong Wook sukses membangun chemistry yang kuat dalam serial ini. 

Sehingga para penonton akan melihat percikan api cinta beterbangan di mana-mana, dalam setiap bingkai episode. Kim Dong Wook dan Moon Ga Young memiliki ikatan yang belum pernah ada sebelumnya pada sebuah serial drama dan tidak ada yang lebih memuaskan dari menonton orang cantik dan tampan yang jatuh cinta.

Nah, itu dia beberapa alasan menarik yang membuat Anda wajib nonton serial drama yang satu ini. Bagi para pecinta drakor yang ingin nonton Find Me in Your Memory sub indo, serial ini dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio.

Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati keseruan menonton berbagai macam tayangan menarik mulai dari serial drama yang buat baper hingga pertandingan olahraga seru bebas Iklan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.