Sukses

Aldi Taher Disemprot Raffi Ahmad, Kesal Foto dan Video Dirinya Digunakan untuk Kampanye Politik

Raffi Ahmad menyimpan kekesalan terhadap Aldi Taher.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dikenal sebagai selebriti yang punya hubungan baik dengan rekan-rekan sesama artis. Tapi siapa sangka, ia memendam kekesalan terhadap Aldi Taher. Ayah Rafathar ini jengkel dengan pria yang baru-baru ini viral karena sebutan ustaz itu.

Kekesalan suami Nagita Slavina terhadap Aldi Taher cukup beralasan. Sebab, mantan suami Dewi Perssik ini diduga menggunakan foto dan video milik Raffi Ahmad untuk kebutuhan kampanye politik

Seperti diketahui, foto dan video Raffi Ahmad diedit oleh Aldi Taher untuk kepentingan pencalonannya sebagai Gubernur Sumatera Barat, beberapa waktu lalu. Tak terima, Raffi Ahmad kemudian menegur Aldi Taher dengan ekspresi kesal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Izin

Raffi Ahmad memberikan pesan ke Aldi Taher yang sempat membuatnya kesal. "Kalau gue ibaratnya gini loh, apalagi kalau politik. Gue apa pun kalau temen gue mau niat baik, siapa pun itu gue akan dukung. Tapi alangkah baiknya ngomong dulu," kata Raffi Ahmad dikutip dari acara Okay Bos, 10 Februari 2021.

3 dari 5 halaman

Tak Ingin Menjadi Konflik

Raffi Ahmad meyakini potongan foto dan video yang digunakan Aldi Taher untuk kepentingan politik bisa berujung konflik.

"Apalagi misalnya nih lu punya lawan, lawan lu itu teman gue. Nah itu kan bisa menjadi konflik," imbuh Raffi Ahmad.

4 dari 5 halaman

Kesal dengan Aldi Taher

Raffi Ahmad mengaku kesal dengan Aldi Taher karena tidak meminta izin mengedit suara dirinya untuk kampanye pria bernama asli Rahmat Aldiansyah ini.

"Sebenarnya gue tidak marah. Gue tuh orangnya jarang marah. Tapi kalau udah kesel gue diem, makanya gue diemin lu," kata Raffi Ahmad.

5 dari 5 halaman

Lupa

Aldi Taher yang mendengar pengakuan langsung dari Raffi Ahmad mencoba membela diri. Ia mengaku sebenarnya sudah berniat meminta izin, tapi saat itu dia lupa melakukannya.

"Jadi habis gue edit (foto dan video Raffi) nih, gue mau bilang cuma lupa," kata Aldi Taher membela diri. (Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.