Sukses

Agnez Mo Curhat Soal Cinta dan Bucin, Ngaku Sudah Sering Dikhianati Juga Dibohongi

Akhirnya Agnez Mo buka kartu soal kehidupan pribadi dan percintaan. Ia mengaku telah merasakan pengkhianatan dan kebohongan.

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica alias Agnez Mo kali ini bicara soal kehidupan pribadi khususnya percintaan. Bintang sinetron Pernikahan Dini menjelaskan, cinta salah satu warna dalam hidup. Warna lain didapat dari karier dan kerelaan hati menolong orang lain.

Pelantun “Jera” dan “Seputih Kasih” tak pernah setengah hati menolong orang lain. “Aku menuangkan semuanya sampai pada akhirnya kadang-kadang aku melupakan diriku sendiri,” urainya.

Berparas ayu, sukses di sinetron dan mencetak album berpredikat platinum, rupanya Agnez Mo beberapa kali merasa tidak percaya diri alias insecure. Kala ini terjadi, ia memilih mendekat kepada Sang Khalik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rasa Tak Percaya Diri

“Ada beberapa hal yang dulu aku berusaha mengatasi rasa ketidakpercayaan diriku, sampai pada akhirnya gue belajar untuk berserah sama Tuhan di bidang itu juga,” kata Agnez Mo.

Ia membeberkan, beberapa kali tak beruntung dalam percintaan. Pengkhianatan dan kebohongan mewarnai hubungan penyanyi kelahiran Jakata, 1 Juli 1986 dengan kekasih kala itu.

3 dari 5 halaman

Aku Sudah Sering Dikhianati

“Tapi dulu… aku sudah sering dikhianati. Aku sering dibohongi. Jadi ada satu aspek dalam hidup gue yang kadang tuh gue kayak khususnya jika mengenai keluarga,” Agnez menyambung.

Pengakuan ini terekam dalam video “Bucin, Tapi Agnez Mo Belum Bertemu Jodoh” yang dipublikasikan kanal YouTube Daniel Mananta Network, Rabu (10/2/2021).

4 dari 5 halaman

Wanita Keluarga

“Aku wanita keluarga, aku orang yang sangat menghargai keluarga dan menurutku keluarga dan kebahagiaan gue itu di atas dibanding karierku, jauh,” beri tahu Agnez Mo.

Menyeimbangkan karier, keluarga, dan cinta tak mudah. Ia menyebut jalan yang dilewatinya selama ini berbatu. Namun Agnez Mo memilih tak mengumbar masalah pribadi ke muka publik. 

5 dari 5 halaman

Terjal Berbatu

“Karena dunia gue sudah sangat terjal berbatu. Kadang-kadang orang tidak menyadari hal itu karena orang melihatnya oh Agnez adem ayem. Padahal mereka tidak tahu di dalamnya berbatu-batu kayak roller coaster,” pungkasnya.

Terakhir, pemilik album Whaddup A? dan And The Story Goes To dikabarkan dekat dengan gelandang Persita Tangerang, Raphael Maitimo. Isu keduanya pacaran ramai dibahas warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.