Sukses

Raffi Ahmad: Nikah Satu Aja, Kalau Dua Pusing

Candaan Raffi Ahmad soal pernikahan lebih dari satu kali.

Liputan6.com, Jakarta - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama diundang menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Okay Bos. Dalam kesempatan ini, keduanya diminta untuk bermain games.

Dalam games-nya, Ussy bertanya pada Andhika Pratama mengenai kesalahan apa dari Ussy yang membuat Andhika berpotensi meniggalkan sang istri. Ayah empat anak ini pun memberi jawaban.

"Selingkuh, karena kita udah komitmen, KDRT sama selingkuh, itu udah enggak toleransi, bye," kata Andhika Pratama. Pernyataan Andhika pun ditimpali oleh Raffi Ahmad.

"Kalau gue mah dimaafin mulu deh," kata suami Nagita Slavina tersebut sembari tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menikah Lagi?

Andhika gantian melempar pertanyaan pada istrinya, apakah ia diperkenankan menikah lagi? Tak pakai kata-kata, Ussy langsung melepas sepatu sebagai bentuk ancaman kepada suaminya.

3 dari 4 halaman

Menikah Sekali Saja

Ayahanda Rafathar Malik Ahmad itu juga menyarankan Andhika untuk menikah sekali saja. "Sudah nikah satu aja, dua pusing, teman gue, teman gue," ucapnya.

"Dua itu pusing, apalagi yang satunya diumpet-umpetin," Gading Marten yang juga jadi bintang tamu ikut menimpali.

4 dari 4 halaman

Mau Muncul

"Iya karena entar ujung-ujungnya mau muncul," Raffi Ahmad menanggapi lagi pernyataan Gading Marten dengan candaan. Mendengar ini, Ussy dan Andika ikut tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.