Sukses

Model Kasia Lenhardt Meninggal Dunia, Beberapa Hari Usai Putus dari Pesepak Bola Jerome Boateng

Pada 2 Februari lalu pesepak bola Jerome Boateng mengumumkan telah berpisah dengan Kasia Lenhardt.

Liputan6.com, Berlin - Model Jerman Kasia Lenhardt meninggal dunia dalam usia yang masih sangat muda, 25 tahun. Dilansir dari E! News, Kamis (11/2/2021), media Jerman Bild melaporkan bahwa mantan kekasih pesepak bole Jerome Boateng ini ditemukan tak bernyawa di rumahnya pada Selasa, (9/2/2021).

Dugaan awal, ia melakukan bunuh diri. 

"Kemarin, sekitar pukul 8.30 malam, ada operasi petugas kepolisian di Charlottensburg atas dugaan adanya bunuh diri," begitu pernyataan sumber kepolisian kepada Bild.

Saat polisi tiba, mereka menemukan jenazah sang model, dan tak ada bukti kelalaian yang dilakukan pihak ketiga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sahabat Bicara

Tak lama, kabar duka ini dibenarkan oleh model Sara Kulka di Instagram.

"Beristirahatlah dengan tenang. Engkau adalah sosok yang hebat, aku kangen denganmu dan sebenarnya ingin sekali bisa mengucapkan kata perpisahan," tulisnya.

Ia menambahkan, "Aku harap kamu menemukan kedamaian dan kuharap kebenaran akan muncul, aku tahu kamu sangat menginginkannya. Aku tak akan pernah melupakanmu, aku tak tahu orang yang bisa tertawa sepertimu."

3 dari 5 halaman

Baru Putus

Kabar duka ini datang hanya beberapa hari setelah Kasia mengumumkan bahwa ia putus dengan pesepak bola Jerome Boateng.

Berakhirnya hubungan asmara ini diumumkan sendiri oleh sang pemain Bayern Munich dalam sebuah unggahan Instagram bertanggal 2 Februari yang kini telah dihapus.

4 dari 5 halaman

Minta Maaf

"Sejak saat ini, kami akan berpisah. Ini sangat disayangkan, tapi bagiku dan keluargaku hanya ini yang benar. Aku harus mengambil langkah ini dan memberikan batasan," tulis Boateng, seperti dilansir E! News dari The Mirror.

Ia juga meminta maaf kepada mantan kekasihnya yang lain, Rebecca Silvera, dan anak-anaknya.

 

5 dari 5 halaman

Demi Keluarga

"Seorang pria harus bertanggung jawab dan bertindak demi kepentingan keluarga, dan ini yang sedang kulakukan. Aku berharap yang terbaik untuk Kasia," tulisnya lagi.

Jerome Boateng diketahui memiliki dua anak dari mantan tunangannya, Sherin Senler. Sementara itu Kasia juga telah memiliki seorang buah hati dari hubungannya yang terdahulu.

 

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.