Agnez Mo Kenang Masa Lalu yang Pahit, Berselisih dengan Sahabat dan Keluarga

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 11 Feb 2021, 10:30 WIB
Diperbarui 11 Feb 2021, 10:30 WIB
Agnez Mo
Perbesar
Agnez Mo (Liputan6.com/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Agnes Monica yang kini dikenal sebagai Agnez Mo, tengah menjalani kariernya secara internasional. Namun sebelum tiba di tahap ini, perjalanan Agnez Mo tidaklah mulus.

Kini sukses berkiprah secara internasional, Agnez Mo sempat mengalami berbagai kendala dalam kehidupannya. Bahkan, ada masa ketika ia bermasalah dengan keluarga dan sahabatnya.

Agnez Mo mengenang pahitnya masa lalu sebelum sukses berkiprah secara internasional kepada Daniel Mananta melalui vlog di kanal YouTube Daniel Mananta Network yang diunggah Selasa (9/2/2021).

 

2 dari 5 halaman

Bermasalah dengan Sahabat dan Karier

[Bintang] Agnez Mo 4
Perbesar
Dalam penampilan di acara HUT SCTV ke-25 nanti, penyanyi yang akrab dengan sapaan Agnez Mo akan menjadi pengisi acara spesial bersama komposer Erwin Gutawa. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Awalnya, Agnez Mo bercerita mengenai kiprahnya di internasional yang sempat tertunda hingga berdoa kepada Yang Maha Kuasa. Dari situlah ia teringat kembali dengan kehidupan pahitnya pada awal karier.

"Itu yang dari gue punya masalah sama sahabat gue, tiba-tiba ada masalah di karier gue. Tiba-tiba orang ngomongin gue, fitnah gue, segala macam. Sampai jadi hal besar di televisi," kenang  pelantun "Matahariku".

 

3 dari 5 halaman

Berselisih dengan Keluarga

Agnez Mo. (Foto: Instagram @agnezmo)
Perbesar
Agnez Mo. (Foto: Instagram @agnezmo)

Selain di karier dan persahabatan, Agnez Mo juga mengaku sempat berselisih dengan keluarganya hingga ia merasa tak lagi memiliki orang yang dipercaya. 

"Gue juga sama keluarga sempat ada perselisihan. Pada akhirnya, gue merasa gue sangat sendirian. I feel so alone," ungkap Agnez Mo.

4 dari 5 halaman

Persiapan untuk Sukses

Akibat dari perasaan kesepiannya itu, Agnez Mo pun tersadar bahwa kejadian yang selama ini dilaluinya adalah bagian dari persiapan menuju sukses yang diberikan oleh Tuhan.

"Terus gue ingat. Oh iya, kan gue yang minta. Gue yang minta untuk dipersiapkan," kenang Agnez Mo sambil tersenyum.

 

5 dari 5 halaman

Berserah Diri

Agnez Mo pun memilih untuk bersyukur sembari berserah diri kepada Yang Maha Kuasa. Hingga sampailah pada titik ia percaya dengan segala hal yang dilakukan oleh Tuhan kepadanya.

"Saat itu gue belajar untuk bersyukur. Bukan pasrah ya, tapi berserah sama Tuhan. Dan yang paling penting, gue belajar untuk percaya," Agnez Mo mengungkapkan.

Lanjutkan Membaca ↓