Sukses

Temani Poppy Sovia Jalani Hobinya, Suami Mengaku Perhatian Demi Konten

Poppy Sovia bahagia bisa melakukan aktivitasnya setelah tiga tahun vakum.

Liputan6.com, Jakarta - Poppy Sovia, memang dikenal sebagai salah satu selebriti wanita Indonesia yang punya hobi ekstrem yaitu ngetrail. Untungnya, sang suami, Ahmad Gussaoki punya kesukaan yang sama.

Setelah tiga tahun tak melakukan hobinya tersebut, pemain film Mengejar Mas-Mas kembali bergelut dengan kendaraan roda duanya.

Poppy Sovia memamerkan foto-foto saat dirinya tengah berada di jalan becek di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (10/2/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Capek Tapi Bahagia

Poppy mengaku ngetrail kali ini begitu terasa capek. Namun itu tak membuatnya kapok.

"Pagi guys, ini laporan aku ngetrail selama di Bandung kemarin, ugal-ugalan siy capeknya.. tapi bahagiaaaa! Apalagi selama ngetrail akutuh di mentorin sama Suhu @fahmi_ammy125 yang pastinya ilmunya bikin aku lebih pede menghadapi jalur 🙏🏻🙏🏻," tulisnya.

 

3 dari 6 halaman

Diteriaki

Tak hanya itu, ada juga seseorang yang kerap meneriakinya untuk terus melaju di tengah jalan becek.

"Didampingin sama @fadelramadhann juga yang suka teriak * gas gas gasss tehh gaasssss!!!! Walopun suka usilin aku, tapi foto2nya dapet banget lah, semua yang aku posting pagi ini hasil karyanya dia 🤟🏾🔥🔥," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Demi Konten

Tak hanya dua pria itu saja yang menemani Poppy Sovia. Ada juga sang suami yang selalu berada di samping wanita yang telah memberinya satu anak.

"Ada pak suami juga @gussaoki yang bikin aku bisa manja2an sedikit lahh ps udh kecapean, aku pikir dia enggak care, ternyata dia care juga.. demi konten katanya 😂😂🙈 sebellll!" sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Sudah Biasa

Menjalani hobi ekstrem, Poppy Sovia mengaku sudah terbiasa dengan jatuh dari motor.

"Kalo jatuh bangun sih aku masih sering, tapi alhamdulillah ngerasa tenang n aman pulang selamat karena body protectornya bener juga!! 💛," tambahnya.

6 dari 6 halaman

Terbayarkan

Lama tak melakukan aktivitas seperti ini, Poppy Sovia mengaku puas dengan yang dilakukannya.

"Puasa aku hampir 3 tahun enggak ngetrail, terbayar sudah hehehe.. kalo kalian ada enggak olahraga yang pengen banget dilakuin lagi ???!!Sehat terus yaaaa guyssss!!!" ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.