Ade Fitrie Kirana Siapkan Kejutan Special Bertajuk Full Of Love, Beri Diskon Sampai 30 Persen

Oleh Hernowo Anggie pada 10 Feb 2021, 15:11 WIB
Diperbarui 10 Feb 2021, 20:49 WIB
Ade Fitrie Kirana (ist)
Perbesar
Ade Fitrie Kirana (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Ade Fitrie Kirana tengah mempersiapkan kejutan di pertengahan Februari 2021. Menjelang Valentine Day, bintang sinetron Islam KTP SCTV ini bakal memberikan kejutan spesial bagi pelanggan produk kosmetika yang dirintisnya, AFK Beauty Skincare

Sudah beberapa tahun terakhir, Ade Fitrie Kirana memusatkan perhatian pada bisnis kecantikan. Selain memperkenalkan produk yang bisa menambah kecantikan paripurna setiap wanita, ia juga mendirikan klinik kecantikan yang diberi nama AFK Beauty Clinic.

"Alhamdulillah semua produk skincare dari AFK Beauty Skincare mendapat perhatian. Terbukti dari banyaknya produk kami yang sold out," kata Ade Fitrie Kirana ditemui di Jakarta, Rabu (10/2/2021).

 

 

 

 

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Kejutan Spesial

Ade Fitrie Kirana (ist)
Perbesar
Ade Fitrie Kirana (ist)

Ade Fitrie Kirana tengah mempersiapkan kejutan diskon spesial di pertengahan bulan ini. Tak-main-main diskon yang diberikan mencapai 30% untuk pembelian All Series, Decorative dan 10% untuk Simply Package.

 

3 dari 5 halaman

Berlaku di Klinik Kecantikan

Ade Fitrie Kirana (ist)
Perbesar
Ade Fitrie Kirana (ist)

"Tidak hanya produk saja yang diberi diskon, di tanggal 11, 12, 13 Februari kamu bisa melakukan treatment dengan harga yang sangat terjangkau, karena diskonnya mencapai 25 persen untuk selected treatment," dia menambahkan.

 

4 dari 5 halaman

Permintaan Konsumen

Ade Fitrie Kirana (ist)
Perbesar
Ade Fitrie Kirana (ist)

Kejutan berupa diskon, kata Ade Fitrie Kirana, merupakan permintaan konsumen yang merasa kesulitan mencari produk skincare yang diproduksinya.

"Karena banyak sekali customer kami yang ketinggalan dan kehabisan produk saat promo, jadi kami berniat untuk mengadakan diskon kembali selama tiga hari yaitu di tgl 11,12 dan 13. Nantikan diskonnya ya, Glowingnesian," dia menuturkan.

 

5 dari 5 halaman

Bebas Merkuri

Ade Fitrie Kirana (ist)
Perbesar
Ade Fitrie Kirana (ist)

Dalam setiap program dan promo yang diberikan, Ade Fitrie Kirana berharap dapat membantu masyarakat terbebas dari rangkaian produk merkuri yang berbahaya.

"Dengan prioritas Kesehatan, Kepuasan dan Kepercayaan, saya ingin menjawab semua keluhan masyarakat terkait permasalahan kulit yang dialami oleh mereka dan dapat memberikan edukasi untuk menjadikan kulit mereka lebih sehat dan glowing," dia menuntaskan.

 

 

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓