Sukses

Syifa Hadju Soal Adu Akting dengan Angga Yunanda: Kami Temanan, Tak Pernah Sampai Lost Contact

Pertemuan Syifa Hadju dan Angga Yunanda dalam web series disambut penggemar. Keduanya pernah menjalin cinta namun kandas.

Liputan6.com, Jakarta Syifa Hadju dan Angga Yunanda kembali mesra, kali ini di depan kamera lewat web series Kisah Untuk Geri yang disutradarai Monty Tiwa di bawah payung MD Pictures.

Dalam Kisah Untuk Geri, Angga memerankan Geri. Syifa Hadju menghidupkan tokoh Dinda, yang hidupnya berubah setelah sang ayah tersangdung kasus korupsi.

“Menurut aku susah sekali menampilkan karakter Dinda dan Geri sesuai kemauan mereka. Karakter Dinda aku tampilkan dengan caraku sendiri. Menurutku itu lebih tepat karena bisa nyaman dan stay di kartakter itu,” urai Syifa Hadju terkait karakter dalam web series terbarunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mungkin 100 Persen

Terkait penggemar yang berharap Kisah Untuk Geri 100 persen sama dengan versi cetak, Syifa Hadju mengingatkan itu tak mungkin terjadi. Mengingat, buku dan serial beda elemen.

“Jadi enggak mungkin 100 persen plek sama kayak yang di buku. Nanti enggak ada elemen kejutannya. Menurutku akan jadi lebih seru di series karena kalian bakal dikagetin,” katanya di Jakarta, Rabu (10/2/2021).

3 dari 5 halaman

Yang Dulu, Sudahlah

Syifa Hadju dan Angga Yunanda menyadari, kembali bersatu meski hanya di depan kamera berpotensi membuat penggemar baper. Syifa bahkan terang-terangan mengaku tak 100 persen putus kontak dengan Angga meski sudah tak pacaran.

“Kita sudah dari dulu kenal. Jadi begitulah kira-kira. Yang dulu, sudahlah yang dulu. Yang sekarang kita sama-sama fokus pada apa yang kita jalani enggak ada rasa kikuk sama sekali,” ia menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Lost Contact

“Selama berapa tahun kita temanan, kita enggak pernah sampai lost contact. Memang kita selalu ketemu di event atau di gala premier filmnya dia, karena satu manajemen kan kebetulan. Jadi enggak canggung sama sekali,” pungkasnya.

Kisah Untuk Geri mengudara mulai 5 Maret 2021 di WeTV dan iflix sebanyak 9 episode. Dalam kesempatan itu, CEO MD Pictures Manoj Punjabi, optimistis web series ini akan disambut hangat.

5 dari 5 halaman

Chemistry Solid

“Angga dan Syifa kombinasi yang menarik, chemistry mereka solid. Selain itu, kami bangga membawa ragam katalog film maupun series berkualitas untuk platform WeTV dan iflix dengan kualitas apik,” paparnya.

Terkait chemistry solid, Syifa menjelaskan, “Aku dan dia (Angga) sangat deep karena saling jujur main di dalam scene-scene itu. Jadi kayak rasa overwhelmed itu kebawa setelah selesai syuting. Itu berkesan banget.”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.