Sukses

Selebgram Livy Renata Tetap Jaga Kecantikan dan Kesehatan Alami Kulit Saat Pandemi

Bagi selebgram dan content creator Livy Renata, saat pandemi seperti ini lebih banyak waktu dihabiskan di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Livy Renata banyak menghabiskan waktunya di rumah selama pandemi Covid-19. Meski di rumah, aktifitas produktif tetap dilakukannya tanpa halangan. Livy Renata juga memiliki rutinitas harian terkait perawatan kecantikan.

Livy Renata sadar jika merawat tubuh dan kecantikan wajahnya terbatas jika dilakukan di luar rumah. Alhasil, ia membagi waktunya saat sedang di rumah saja untuk tetap beraktifitas sebagai content creator sekaligus merawat kecantikannya.

"Kalau masa sekarang, yang paling penting menerapkan protokol kesehatan. Wajib pakai masker, cuci tangan sesering mungkin, dan membatasi kontak sosial. Lalu menerapkan pola hidup sehat," kata Livy Renata kepada pewarta, Selasa (9/2/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

353 Pengikut

Memiliki 353k followers di Instagram, membuat Livy Renata sibuk dengan berbagai aktifitas seperti pemotretan dan syuting video untuk berbagai produk bisnis. Ia kemudian dituntut untuk tetap memperlihatkan penampilan maksimal meski hanya berada di rumah.

 

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Rutin Bersihkan Wajah

Livy Renata menambahkan, untuk menjaga kulit wajah tetap sehat dirinya rutin membersihkan wajah dari make up setelah sesi pemotretan.

"Juga pas mau tidur, cuci muka dulu sampai bersih. Saat tidur, waktunya kulit wajah buat bernafas setelah seharian pakai make up," imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Manfaat Sayuran dan Buah

Penggemar sushi ini menceritakan, makan sayuran dan buah segar juga dirasakan banyak memberinya manfaat khususnya untuk kulit.

"Paling bagus, buah dimakan dengan kulitnya, contohnya buah apel. Nggak perlu dikupas, langsung saja dimakan setelah dicuci bersih," imbuhnya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Perlu Mahal

Livy Renata mengakui, untuk mendapatkan kecantikan paripurna seperti dirinya tak harus dengan melakukan perawatan kecantikan berjam-jam di klinik kecantikan. 

"Gaya hidup sehat tidak perlu mahal, kok. Jauhi makanan yang digoreng pakai minyak berlebih, banyak minum air bening. Cukup tidur dan yang paling jauhi stres jadi pola hidup yang sehat yang bisa membantu meningkatkan kesehatan tubuhmu," dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.