Rasakan Keseruan Nonton Film Online Bukan di IndoXXI dan Cinemaindo, Tapi Lewat Vidio

Oleh Muhammad Disha Brahmana Putra pada 10 Feb 2021, 14:20 WIB
Diperbarui 02 Mar 2021, 08:15 WIB
Bikin Pangling, Ini 5 Potret Joe Taslim Gondrong di Film Korea 'The Swordsman'
Perbesar
Joe Taslim tampil totalistas saat syuting film Korea. (Sumber: Instagram/@opuspictures)

Liputan6.com, Jakarta - Nonton film online memang bisa menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan. Apa lagi di situasi pandemi seperti ini yang mengharuskan semua orang lebih banyak berdiam diri di rumah.

Berbagai macam film online ini bisa kita saksikan dimana saja dan kapan pun. Salah satunya drama layar lebar asal Negeri Ginseng atau biasa dikenal dengan film Korea. Film Korea memang banyak memiliki segudang judul yang patut untuk ditonton.

Mulai dari genre action hingga komedi film-film Korea memiliki banyak jalan cerita yang menarik untuk disaksikan. Nah, Vidio sebagai salah satu platform streaming resmi terbesar tanah air punya sederet judul film Korea yang patut untuk ditonton bersama keluarga tercinta.

Yuk, mari simak bersama ulasannya berikut ini sebagai referensi nonton film online di rumah.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

The Swordsman

Film The Swordsman
Perbesar
Nonton Film The Swordsman di Vidio. (Sumber : dok. vidio.com)

Film The Swordsman merupakan sebuah film asal Korea yang dibintangi aktor ternama tanah air, Joe Taslim. Film ini sendiri menjadi debut Joe Taslim dalam bermain layar lebar besutan negeri Ginseng ini.

The Swordsman sendiri merupakan sebuah film yang dirilis pada akhir tahun 2020 kemarin. Untuk filmnya sendiri merupakan garapan sutradara asal Korea Choi Jae Hoon. Dalam drama layar lebar ini, Joe Taslim disandingkan dengan Jang Hyuk yang juga merupakan aktor ternama Korea.

Film ini menceritakan sebuah kisah tentang kondisi setelah raja zaman Dinasti Joseon, Gwanghaegun, yang berhasil digulingkan. Dinasti Joseon sendiri juga berada dalam kekacauan akibat konflik antara Dinasti Qing dan Dinasti Ming.

Tae Yul (Jang Hyuk) menjadi satu dari sekian banyak orang yang mencoba bertahan di tengah situasi sulit ini. Setelah mengabdikan dirinya bertahun-tahun pada raja, sang pendekar akhirnya memilih meninggalkan kehidupan lamanya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

The Last Princess

Film The Last Princess
Perbesar
Nonton Film The Last Princess di Vidio. (Sumber : dok. vidio.com)

Film Korea yang kedua ini berjudul The Last Princess. Bagi Anda para pecinta drakor jangan sampai terlewat untuk menonton film yang satu ini. The Last Princess merupakan film asal negeri Ginseng yang bertemakan sejarah pada suatu zaman dinasti kerajaan.

Film yang dirilis pada tahun 2016 ini, mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang putri raja bernama Deokhye dimana ia adalah keturunan terakhir Dinasti Joseon. The Last Princess sendiri merupakan garapan sutradara Hur Jin Ho dan dibintangi oleh Son Ye Jin sebagai pemeran utamanya. 

Tak ayal, karena dibintangi oleh artis ternama film ini sukses mencuri perhatian para pecinta sineas tidak hanya dari Korea namun juga beberapa negara lain termasuk Indonesia. Selain itu, jalan cerita menarik yang disuguhkan membuat Anda tidak boleh ketinggalan untuk nonton film satu ini.

Jalan ceritanya pun dikemas semenarik mungkin. Pasalnya sineas ini tidak hanya melulu tentang adat istiadat seperti film kolosal lainnya, namun juga memperlihatkan sisi berbeda dari sebuah sejarah. Sehingga para penonton dapat mengetahui sesuatu yang baru pada kerajaan Joseon.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Masquerade

Film Korea Masquerade
Perbesar
Nonton Film Korea Masquerade di Vidio. (Sumber : dok. vidio.com)

Korea memang banyak menyajikan film kolosal bertemakan era Dinasti Kerajaan Joseon. Seperti film yang berjudul Masquerade ini. Film tersebut menceritakan kehidupan Raja Joseon ke-15 bernama Raja Gwanghae (Lee Byung Hun) yang terkenal dingin dan kejam.

Suatu ketika Raja Gwanghae menginginkan seseorang yang mirip dengan dirinya untuk menggantikan posisinya sewaktu ia akan berkelana. Heo Gyun (Ryu Seung Ryong) yang merupakan tangan kanan sang raja, kemudian membawakan seseorang yang mirip dengan Gwanghae.

Ia adalah Ha Sun (Lee Byung Hun), seorang pelawak yang sering menirukan raja dalam lawakannya. Dia mampu mengikuti mimik muka, gestur, suara hingga wajahnya pun begitu mirip dengan raja.

Masquerade merupakan salah satu film Korea yang paling laris sepanjang tahun 2012 silam. Film ini juga masuk dalam daftar 10 besar film Korea Selatan terlaris sepanjang masa. 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Steel Rain : Summit

Nonton Film Korea Steel Rain : Summit di Vidio
Perbesar
Nonton Film Korea Steel Rain : Summit di Vidio. (Sumber : dok. vidio.com)

Terakhir adalah Steel Rain : Summit yang merupakan sebuah film layar lebar asal Korea telah dirilis pada pertengahan tahun 2020 lalu. Film ini sendiri bercerita tentang situasi politik antara Korea selatan dan Korea Utara.

Film kedua dari Steel Rain ini segera hadir secara eksklusif di platform streaming Vidio mulai tanggal 14 februari 2021 mendatang. Steel Rain : Summit sendiri dibintangi oleh beberapa artis ternama Korea seperti, Jung Woo Sung, Kwak Do Won, Yoo Yeon Seok, dan tak ketinggalan aktor ternama Hollywood Angus Macfadyen turut pula meramaikan cerita di film ini.

Film kedua dari Steel Rain ini bercerita tentang penculikan yang dialami oleh tiga kepala negara sesaat sebelum kudeta Korea Utara. Dimana Presiden Amerika Serikat dan kedua pemimpin negara Korea itu tengah mengadakan sebuah pertemuan untuk sebuah perjanjian damai.

Namun ternyata hal ini tidak disukai oleh para pejabat tinggi Korea Utara yang lain, sehingga mereka membelot dan memutuskan untuk menahan ketiga pemimpin tersebut di sebuah kapal selam nuklir milik Korut. 

Nah, itu dia deretan rekomendasi film Korea yang bisa Anda tonton melalui aplikasi Vidio di rumah bersama keluarga tercinta. Nonton film online seru melalui platform streaming resmi Vidio, bukan di Cinemaindo atau IndoXXI dan nikmati berbagai macam tayangan mulai dari drama korea, streaming film sub indo hingga live streaming pertandingan bola favoritmu serta promo menarik setiap bulannya!

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan video pilihan berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya