Sukses

Tom Holland Bantah Spider-Man 3 Ada Tobey Maguire, Bocorkan Konsep Film

Banyak yang meyakini bahwa film ketiga Spider-Man versi Tom Holland ini akan berkonsep multiverse.

Liputan6.com, Jakarta - Spider-Man salah satu waralaba film superhero Marvel yang dimainkan oleh tiga aktor. Mulai dari Tobey Maguire, lalu Andrew Garfield, hingga sekarang Tom Holland.

Kini, Tom Holland masih memikul tugas sebagai Peter Parker alias Spider-Man dalam Spider-Man 3. Banyak penggemar yang berspekulasi film ini menjadi peluang Tom Holland bertemu Tobey dan Andrew.

Pasalnya, banyak yang meyakini bahwa film ketiga Spider-Man ini akan berkonsep multiverse, seperti yang ditampilkan dalam film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse. Namun, tampaknya para penggemar harus membuang harapan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Tahu Keseluruhan Film

Akhirnya, Tom Holland membantah isu tersebut, seperti ia sampaikan dalam wawancara dengan majalah Esquire untuk edisi terbaru. Entah bermaksud menutupi atau tidak, Tom mengaku tak tahu mengenai tentang apa film Spider-Man 3 nanti.

“Saya sejujurnya tak punya bayangan tentang apa film ini. Dan saya sudah delapan pekan ikut syutingnya,” ujar Tom Holland.

3 dari 5 halaman

Bantahan Soal Tobey dan Andrew

Ketika ditanya seputar isu kemunculan Tobey Maguire dan Andrew Garfield sebagai kameo Peter Parker dari dua versi Spider-Man sebelumnya, aktor 24 tahun itu dengan mantap membantahnya.

“Tidak, tidak, mereka tak akan muncul di dalam film ini,” tegas Holland.

4 dari 5 halaman

Kemungkinan Dirahasiakan

Namun begitu, Tom Holland memberikan setitik harapan mengenai benar tidaknya isu kemunculan dua aktor Spider-Man versi sebelumnya itu. Ia juga membeberkan sedikit mengenai konsep film ketiga Spider-Man ini.

“Kecuali jika mereka telah menyembunyikan sebagian besar informasi dari saya, yang menurut saya terlalu rahasia bagi mereka hingga disembunyikan dari saya. Tapi sampai sekarang, tidak. Ini akan menjadi kelanjutan dari film-film Spider-Man yang sedang kami buat," tandas Tom Holland.

5 dari 5 halaman

Tayang Pengujung Tahun Ini

Tom Holland memerankan Peter Parker alias Spider-Man pertama kali dalam film Captain America: Civil War. Ia lalu melanjutkan peran si Manusia Laba-Laba dalam film Spider-Man: Homecoming, Avengers: Infinity War, Avengers: Endgame, dan Spider-Man: Far From Home.

Film Ketiga yang merupakan sekuel langsung dari Spider-Man: Far From Home ini dijadwalkan tiba di layar lebar pada 17 Desember 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.