Sukses

Nia Ramadhani Kesal Hingga Pukuli Diri Sendiri karena Tak Maksimal Jadi Pembawa Acara

Nia Ramadhani menyalahkan dirinya sendiri atas penampilannya sebagai pembawa acara.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani dinilai kurang profesional saat membawakan acara TikTok Awards Indonesia. Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini dikritik habis-habisan oleh sejumlah warganet.

Istri Ardi Bakrie ini kesal dengan dirinya sendiri karena gagal membawakan acara dengan baik dan benar. Saking kesalnya, artis berusia 30 tahun ini sampai menyakiti dirinya sendiri.

"Gue kesal sama diri gue sendiri, dengan enggak sadarnya gue pukulin diri gue," kata Nia Ramadhani seperti dikutip dari YouTube Trans TV, Selasa (9/2/2021).

Seusai acara, Nia Ramadhani bertanya kepada asistennya, Tere, terkait hal apa yang harus dia benahi dari penampilannya sebagai bahan pembelajaran.

"Kan maksudnya gue mau benerin diri ke depannya, apa yang tadi harusnya gue mampu lakukan itu tapi enggak gue lakuin. Tere sudah cuma diam doang, 'Gue sudah lakukan kan, Ter yang semampunya gue?'," kata Nia Ramadhani lagi sambil menangis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mental Jatuh

Insiden tersebut membuat mentalnya jatuh sampai terus menangis. Ia merasa reputasinya sebagai artis yang dibangun selama bertahun-tahun telah jatuh.

"Gue pengin cerita sebegitu down-nya gue karena di otak gue. Kalau di otak gue ini i'ts matter, berapa belas tahun gue bangun nama gue, dalam tiga jam, cuma perkara beginian gue merasa kayak jelek. Walaupun kalian-kalian (orang terdekat) bilang 'enggak apa-apa kok, it's okay', cuma di gue enggak di situ," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Meski diliputi rasa kesal, namun Nia Ramadhani berusaha untuk tetap bersyukur kepada kepada Tuhan. Ia percaya bahwa Tuhan ingin memberinya pelajaran baru dari permasalahan ini.

"Karena kan gue tiap kali ada masalah apa, gue selalu 'Tuhan mau gue belajar apa dari ini, selalu, karena pasti selalu ada point Tuhan pasti mau ajarin sesuatu," ujarnya.

"Tapi gue baru nemu lagi satu teori tentang terima kasih, jadi tiap kali susah selalu bilang 'Terima kasih Tuhan, terima kasih Tuhan' walaupun enggak tahu nih lanjutan kalimatnya terima kasih Tuhan karena apa. Orang gue lagi nangis juga," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Kesal pada Diri Sendiri

Namun rasa untuk menyalahkan diri sendiri tampaknya sulit dibendung oleh istri Ardi Bakrie ini. Pengalaman tersebut membuatnya sangat membenci dirinya sendiri.

"Jadi gue sampai pukulin diri gue. Gue benci aja sama diri gue, kalau lo bisa lihat tuh, semuanya sudah selesai. Terus sampai rumah juga masih aja nangis, nagisnya tuh kesal, gue enggak kesel sama keadaan, sama siapa, tapi gue kesel sama diri gue, gue enggak bisa," Nia Ramadhani mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.