Sukses

Ruben Onsu Tak Nyaman Soal Materi Lawakan Ridwan Remin, Sarwendah Lebih Pilih Diam

Sarwendah lebih memilih untuk diam dan tidak ingin merespons apa yang tengah ramai antara Ruben Onsu dengan Ridwan Remin.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu baru-baru ini menuangkan kekesalannya terhadap seorang komika, Ridwan Remin. Gara-garanya adalah Ridwan Remin menggunakan Sarwendah dan Betrand Peto sebagai bahan komedinya.

Ruben Onsu kemudian mengunggah cuplikan video saat Ridwan Remin me-roasting Sarwendah dan Betrand Peto. Menyertai unggahannya itu, Ruben Onsu menyatakan beberapa poin keberatannya terhadap materi lawakan Ridwan Remin.

"maaf sebelum nya saya kurang nyaman dgn ada nya video ini yg anda jadikan bahan Roasting, silahakan jawab pertanyaan saya : 1. Jika menurut anda cara saya salah, apa PANTAS jd bahan ejekan ? 2. Jika posisi nya saya tukar, anda jd saya dan saya jd anda, bagaimana perasaan anda ?" tulis Ruben Onsu di Instagram-nya pada Selasa (9/2/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mental

Ruben Onsu juga membahas soal kesehatan mental yang kemungkinan akan mengganggu tumbuh kembang sang putra.

"dan mas yg terhormat, kalau anda punya anak, atau keponakan anda pasti akan tahu bagaimana mental nya jika melihat video ini, dan ini sangat mengganggu tumbuh kembang anak. Kalau anda sudah menikah, jika istri anda di jadikan bahan tertawaan oleh orang lain, bagaiamana reaksi anda ?" lanjut Ruben Onsu.

 

3 dari 4 halaman

Memilih Diam

Sementara itu, di tengah ramainya masalah tersebut, sang istri menunjukkan sikap berbeda. Sarwendah lebih memilih untuk diam dan tidak ingin merespons apa yang tengah ramai antara Ruben Onsu dengan Ridwan Remin.

"Memilih untuk diam bukan berarti kita tidak tau, terkadang kita memilih untuk menutup dan memilih mana yg perlu di respon," tulis Sarwendah di Instagramnya, tak lama setelah unggahan Ruben Onsu.

 

4 dari 4 halaman

Merugikan

Begitupun ketika seseorang memilih untuk merespons suatu masalah, hal itu bisa jadi sudah sangat mengganggu. 

"Dan ketika kita merespon artinya itu sudah mengganggu dan sangat merugikan sehingga kita menggunakan HAK jawab kita. Seperti ak memilih ya sudah berkuda aja ahhh🥰🥰 #SW #Sarwendah #LandPerle," lanjut Sarwendah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.