Ivan Gunawan Ngobrol dengan Tas Hermes Ratusan Juta Rupiah di Rumah, Bahas Apa?

Oleh Wayan Diananto pada 09 Feb 2021, 17:20 WIB
Diperbarui 09 Feb 2021, 17:20 WIB
Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ivan_gunawan)
Perbesar
Selain ditenteng ke luar rumah untuk menghadiri sejumlah acara, rupanya tas Hermes Ivan Gunawan kerap diajak mengobrol pemiliknya. (Foto: Instagram @ivan_gunawan)

Liputan6.com, Jakarta Masih ada satu catatan menarik dari pertemuan Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier dalam siaran podcast mereka, yakni koleksi tas Hermes desainer berjuluk Super Mega Bintang.

“Dia tuh pernah ngomong sama gue. Dia suka beli tas, ditaruh doang, terus dilihatin, diajak ngomong kan gila nih orang kan,” ayah Azka Corbuzier membeberkan. Ivan membenarkan.

Selebritas yang akrab disapa Igun ini mengaku mendapat kepuasan tersendiri dengan “ritual” mengobrol bareng tas Hermes dengan rentang harga ratusan juta hingga miliaran rupian itu.

2 dari 5 halaman

Sayang, Bawa Rezeki Ya

Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ivan_gunawan)
Perbesar
Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ivan_gunawan)

“Ditaruh, gue pajang, gue ajak ngomong. Ya gue ajak ngomong, ini gue ajak ngomong tas. Gue enggak ngerti, gue kayak punya kepuasan tersendiri saja,” ujar bintang Cinta 24 Karat.

“Jadi kayak (mengobrol misalnya): Sayang, bawa rezeki ya, baik-baik ya. Hai teman-teman, ini ada teman baru, gitu. Gue ajak ngomong, nanti gue bersihin, gue masukin plastik, gue rapihin,” Igun menukas.

3 dari 5 halaman

Tas Seharga Ratusan Juta Rupiah

Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ivan_gunawan)
Perbesar
Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ivan_gunawan)

Saking sayang dengan koleksi tes mewahnya, artis kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981, turun langsung untuk merawat. Bahkan, membetulkan posisi tas yang miring agar terlihat cantik dan rapi.

Deddy Corbuzier membeberkan harga beberapa koleksi tas Hermes Ivan Gunawan. “An***t tasnya Igun, 325 juta, 308 juta, 243 juta, 280 juta, gila,” ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Tanah Deddy 15 Kavling

Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ivan_gunawan)
Perbesar
Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ivan_gunawan)

Ivan Gunawan tak membantah data harga tas Hermes yang dibeberkan Deddy. Menurutnya, koleksi tas mahal sama seperti sejumlah cowok yang rela merogoh kocek lebih untuk hobi otomotif.

“Mungkin kalau laki-laki larinya ke otomotif kali ya Ded, atau ke mobil atau apa. Ya lo kan tanah lo di Bintaro banyak banget ada 15 kavling. Kan lo cerita,” balas presenter Brownis.

5 dari 5 halaman

Tas Hermes Pink

Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan. (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)
Perbesar
Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan. (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)

Aksi buka data kekayaan ini terekam di video “Cowok Kok Tas Cewek, Ivan Gunawan Ngamuk Lagi” yang dipublikasikan kanal YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (7/2/2021).

Sebelumnya, Deddy Corbuzier mempermasalahkan tas Hermes pink Ivan Gunawan. Ia menanggapi enteng, “Kalau ini sebenarnya, tas ini enggak ada (jenis) kelaminnya, Sayang.”

Lanjutkan Membaca ↓