Sukses

Raffi Ahmad Yakini Nagita Slavina Tidak Akan Pernah Jadi Mantan Istrinya

Nagita Slavina mau menerima segala kekurangan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lebih dari lima tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membina rumah tangga. Selama itu, keduanya mengalami pasang dan surut dalam hubungan.

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga pernah diguncang badai besar, namun keduanya tetap bertahan. Hubungan pasangan selebritas ini bahkan terlihat makin harmonis.

Saat diundang dalam sebuah acara talkshow, Raffi Ahmad menyebut bahwa ia yakin tak akan pernah berpisah dari istri yang telah memberinya seorang anak tersebut.

"Ibu enggak ada mantan ibu, anak enggak ada mantan anak, kalau istri ada aja yang namanya mantan istri. Tapi aku yakin Nagita tidak akan pernah menjadi mantan istri aku," kata Raffi Ahmad dalam acara itu yang videonya diunggah ulang oleh akun gosip Instagram, Selasa (9/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mencintai Kekurangan

Ia menilai bahwa Nagita Slavina adalah satu-satunya wanita yang menerima Raffi Ahmad apa adanya. Wanita yang dapat mencintai seluruh kekurangan Raffi sebagai manusia.

"Karena apa? Karena satu-satunya wanita selain ibu aku yang bisa mencintai aku bukan hanya karena kebaikanku tetapi dia bisa mencintai kekuranganku dan keburukanku adalah dia," ucapnya lagi.

3 dari 4 halaman

Reaksi Nagita

Mendengar pernyataan Raffi Ahmad, Nagita Slavina tampak sangat terharu. Ia bahkan sempat menghapus air mata di wajahnya.

"Ini beneran apa enggak sih?" ucap Nagita Slavina diiringi senyuman.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun merespons momen ini. "Ya rugi jg ngelepas Nagita, udah cantik, sabar, org kaya lama, pinter," kata salah satu warganet.

"Mantan pacar boleh banyak, tp jgn sampai ada yg namanya mantan istri satupun!!" tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.