Sukses

Pesan Eryck Amaral untuk Aura Kasih Soal Hak Asuh Anak Setelah Resmi Cerai

Aura Kasih membeberkan pesan Eryck Amaral terkait hak asuh anak saat mereka resmi cerai di mata hukum kelak.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih membeberkan kondisi rumah tangganya kini dengan Eryck Amaral. Menikah siri di Bangkok, Thailand, September 2018, pelantun “Mari Bercinta” kini telah cerai secara agama.

Sementara di mata hukum, proses perceraian masih bergulir. “Ini lagi nunggu proses saja, sih. Proses panggilan sidang. Tapi kalau secara agama mah, sebenarnya sudah divorce,” urainya.

Dari pernikahan dengan model tampan ini, Aura Kasih beroleh bayi perempuan yang dinamai Arabella W. Amaral. Lantas bagaimana dengan hak asuh anak?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Paling Benar Sama Ibunya

Terkait hak asuh anak, Eryck Amaral tak masalah Arabella diasuh ibunya. Ini terungkap dalam pesan pribadi yang disampaikan Aura Kasih kala berbincang dengan Ashanty.

“Enggak, dia selalu ngomong begini kok, setiap perceraian itu, anak tuh paling benar sama ibunya. Jadi ya sudah tahu karena susah juga kalau cowok terus mengurus anak,” ujarnya.

3 dari 5 halaman

Belum Kepikiran Nikah Lagi

Ini disampaikannya dalam video “Aura Kasih Beberkan ke Ashanty Penyebab Gugat Cerai Suaminya” di kanal YouTube The Hermansyah A6, Senin (8/2/2021).

Saat ini, ia fokus ke anak dan mengembangkan bisnis. “Belum kepikiran (nikah lagi) sih... Kalau sudah punya anak beda Bun. Dulu, tuh kesepian terus main sana-sini sama teman,” kata Aura Kasih.

 

4 dari 5 halaman

Ini Yang Gue Mau

“Ternyata pas sudah punya anak aku mikir begini: Gila, ternyata ini yang gue mau. Yang gue cari selama hidup itu kosong banget ternyata pas ada anak tuh, oh ini ternyata,” sambungnya.

Bintang film Keluarga Tak Kasat Mata dan Surat Kecil Untuk Tuhan tak mau larut dalam sesal gara-gara pernikahan seumur jagung. Ia memastikan kondisi psikisnya baik-baik saja. 

5 dari 5 halaman

Suami Tidak Ada

“Makanya suami tidak ada, i’m fine karena ada anak gitu,” beri tahu Aura Kasih seraya menambahkan, “Enggak trauma (karena gagal berumah tangga), santai saja.”

Andai Sang Khalik memberi jodoh usai resmi bercerai dengan Eryck Amaral, ia tak minta muluk-muluk, harus cowok bule atau lokal. “Apa sajalah, sedapatnya,” jawabnya ringkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.