Sukses

Rumah Tangga dengan Stefan William Memanas, Celine Evangelista Nangis di Pelukan Ibunda

Akhirnya Celine Evangelista buka kartu soal kondisi rumah tangganya dengan Stefan William. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengklaim kondisi rumah tangga dengan Stefan William baik-baik saja, kini Celine Evangelista buka kartu. Yang namanya rumah tangga pasti ada romantikanya. Kala masalah menimpa, ia sedih.

“Gue sedih, karena setiap orang kalau punya masalah pasti mereka stres, kepikiran, pasti mereka sedih. Tapi gue sedihnya enggak mau berlarut juga,” ungkap Celine merespons konflik rumah tangga.

Sebagai figur publik ia menjaga sikap, diri sendiri, dan perasaan. Yang terpenting, bintang sinetron Cinta Suci dan Samudra Cinta mesti tampak bahagia di depan anak-anaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gue Harus Kelihatan Happy

“Gue harus kelihatan happy di depan anak-anak gue. Di depan semua orang yang bahkan sebenarnya enggak kenal gue. Ya gue harus bisa me-maintain perasaan gue,” beri tahunnya.

Belakangan hati Celine Evangelista merasakan kejanggalan. Namun ia berupaya sabar. Bintang film Kutukan Sustes Ngesot jarang menceritakan masalah rumah tangga ke orang lain.

3 dari 5 halaman

Gue Cerita Tapi General

“Jarang sih gue cerita-cerita masalah. Ya paling enggak semuanya. Cuma kan lo begini nanya ke gue, pasti gue cerita tapi general,” artis kelahiran Italia, 2 April 1992, memaparkan.

Ini terungkap dalam video “Pecah Air Mata Celine Evangelista” di kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (8/2/2021). Ada momen haru saat Celine bertemu ibunda, Vincentia Nurul.

4 dari 5 halaman

Pecahlah Tangisan Gue

“Enggak sering banget gue cerita (sama Mama). Cuma once gue lagi ketemu, yang namanya seorang ibu pasti kan nanyain kenapa sih. Ya gue jawab general juga,” Celine menyambung.

“Cuma kan nyokap meluk gue, ya pecahlah tangisan gue. Gue, kan agak cengeng. Karena tidak ada orang yang sempurna. Gue juga punya kekurangan, tiap orang punya kekurangannya,” ucapnya. 

5 dari 5 halaman

Mungkin Ini Kekurangan Gue

Hingga saat ini, Celine Evangelista percaya masalah rumah tangga adalah aib yang tak perlu diumbar ke muka publik. Ia tak mau cerita detail atau menyalahkan suami.

“Mungkin ini kekurangan gue. Gue enggak mau menyalahkan siapa-siapa, tapi ke diri gue saja. Enggak tahu sih, kalau gue sih enggak membuat apa-apa ya,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.