Sukses

Nikita Mirzani Berduka, Maheer At-Thuwailibi Meninggal Dunia

Nikita Mirzani mengucapkan rasa duka cita untuk Maheer At-Thuwailibi.

Liputan6.com, Jakarta Maheer At-Thuwailibi alias Soni Eranata meninggal dunia di Rutan Bareskrim Polri. Artis Nikita Mirzani mengucapkan duka citanya. Sebelumnya, Nikita Mirzani memang berseteru dengan Soni di media sosial. Perseteruan keduanya tidak sampai ke ranah hukum. 

“Innallilahi Wainnalilahi Rojiun Semoga Ustadz Maher di Lapangkan Kuburnya, diampuni semua dosanya dan di Terima amal kebaikannya. Turut Berduka Cita,” tulis Nikita Mirzani di akun Instagramnya, malam ini.

Sebelumnya, Maheer At-Thuwailibi dikabarkan meninggal dunia, Senin (8/2/2021). Maher meninggal di rutan Mabes Polri, Jakarta

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meninggal Dunia

"Ustad Maheer Thuwailibi meninggal dunia di Rutan Mabes Polri beberapa menit lalu, semoga husnul khotimah. Dan semoga mendapatkan pahala syahid," tutur kuasa hukum Maheer, Aziz saat dikonfirmasi Liputan6.com, Senin (8/2/2021).

 

3 dari 3 halaman

Sakit

Aziz menyebut, Maheer meninggal dunia karena sakit. Dia menduga tersangka kasus ujaran kebencian itu tidak mendapatkan penanganan medis yang baik selama ditahan. 

"Diduga karena sakit," kata Aziz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.