Sukses

Rhoma Irama Memohon kepada Polisi Agar Ridho Rhoma Direhabilitasi

Kembali terjerat kasus narkoba, Rhoma Irama ingin anaknya direhabilitasi.

Liputan6.com, Jakarta Rhoma Irama mengaku syok mengetahui putranya, Ridho Rhoma, ditangkap lagi atas kasus penyalahgunaan narkoba. Padahal selama ini Rhoma Irama melihat anak kesayangannya sudah berubah, semenjak terjerat dalam kasus yang sama pada tahun 2017 lalu.

Oleh karena itu, Si Raja Dangdut memohon kepada pihak kepolisian agar Ridho Rhoma tidak dipenjara melainkan direhabilitasi.

"Mohon dengan segala hormat kepada aparat agar Ridho direhabilitasi," kata Rhoma Irama ditemui di kediamannya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasannya

Bukan tanpa alasan Rhoma Irama menginginkan anaknya direhabilitasi. Menurutnya penjara akan berefek negatif buat anaknya.

"Jangan sampai ditahan, dipenjara gitu. Karena barangkali efeknya juga kurang baik," ujar Rhoma Irama.

3 dari 4 halaman

Adil dan Bijak

Rhoma Irama ingin keadilan seadil-adilnya buat Ridho Rhoma. Sebab dalam masalah ini anaknya adalah korban dari narkoba dan bukanlah seorang bandar.

"Tentunya dengan harapan ke depan bahwa semoga nanti di tahap selanjutnya Ridho mendapat perlakuan hukum yang adil dan yang bijak," kata Rhoma Irama

4 dari 4 halaman

Ekstasi

Ridho Rhoma ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Utara pada 4 Febuari 2021. Dalam apartemen tersebut terdapat Ridho Rhoma dan dua rekannya. Setelah menjalani penggeledahan, polisi berhasil mengamankan 3 butir ekstasi dari kantong celana Ridho Rhoma.

Namun hanya Ridho Rhoma yang digelandang ke kantor polisi, lantaran hanya dirinya yang positif amfetamin dan metafetamin setelah menjalani pemeriksaan tes urine.

"Untuk dua rekannya negatif, sehingga dijadikan saksi," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.