Sukses

Spoiler WandaVision di Medsos, Aktor Asal Spanyol Dipecat

Seorang aktor pengisi suara dari Spanyol nekat membocorkan karakter rahasia yang muncul di WandaVision episode 5 beberapa hari sebelum dirilis.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Marvel Studios menayangkan WandaVision, banyak pihak yang membocorkan sejumlah poin penting di episode mendatang dengan mengunggah video trailer colongan di media sosial.

Sampai-sampai, ada seorang aktor pengisi suara dari Spanyol yang nekat membocorkan karakter rahasia yang muncul di WandaVision episode 5 beberapa hari sebelum dirilis di Disney Plus.

Beberapa waktu lalu, aktor pengisi suara bernama Rodri Martin mengumumkan di media sosial bahwa ia akan mengisi suara di serial WandaVision versi bahasa Spanyol sebagai Pietro alias Quicksilver.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dipecat dari Serial

Melansir thedirect.com, gara-gara pengumumannya yang bersifat bocoran itu, Rodri Martin dipecat dari serial WandaVision untuk dubbing bahasa Spanyol. Posisinya digantikan aktor Manuel Gimeno.

3 dari 5 halaman

Sempat Hapus Pengumuman

Dalam pengumumannya, Rodri menyebut dirinya akan menyuarakan karakter Quicksilver versi Evan Peters di WandaVision. Menyadari Marvel dan Disney sangat ketat dalam hal ini, unggahan tersebut langsung dihapusnya.

Sayang, warganet banyak yang mengunggah ulang pernyataan Rodri hingga sampailah ke telinga Marvel dan Disney. Ini jadi masalah internal di antara mereka.

4 dari 5 halaman

Pengisi Suara di Film X-Men

Sebelum terlibat masalah dengan Marvel dan Disney, Rodri Martin sempat mengisi suara bahasa Spanyol untuk karakter Peter Maximoff di film-film X-Men yang diperankan oleh Evan Peters.

5 dari 5 halaman

Kejutan Episode 5 (Awas Spoiler!)

Bagi yang sudah menyaksikan serial WandaVision episode 5, tentunya sempat terkejut lantaran di bagian akhir kita disuguhi satu karakter yang tak terduga.

Ya, karakter tersebut adalah Peter alias Pietro Maximoff, saudara kembar Wanda yang tewas dalam Avengers: Age of Ultron. Menariknya, Pietro dalam serial ini tak diperankan lagi oleh Aaron Taylor-Johnson.

Evan Peters yang selama ini memerankan Peter Maximoff alias Quicksilver di film-film X-Men seolah menggantikan peran Aaron. Penampilan dan watak jenakanya pun sangat mirip dengan versinya di film X-Men: Apocalypse.

Banyak penggemar berharap adegan ini menjadi salah satu jembatan kisah antara Avengers dan X-Men di layar lebar atau layar kaca pada masa mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.