Sukses

Ruben Onsu Ziarah ke Makam di Hari Ulang Tahun Olga Syahputra

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu berziarah ke makam sahabatnya, Olga Syahputra. Suami Sarwendah ini mengunjungi makam tepat di hari kelahiran Olga yang jatuh pada 8 Februari 2021.

Ruben Onsu pun membagikan momen ziarah kubur melalui Instagram pribadinya. Ia tampak duduk sambil memandangi pusara sahabatnya tersebut.

"Ini hari Lahirmu can. Banyak doa dari semua yg menyayangimu," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons

Seketika unggahan Ruben Onsu langsung dipenuhi komentar warganet. Mereka mengucapkan selamat ulang tahun juga mendoakan kepergian Olga Syahputra.

"Happy birthday kak olga, semoga surga jadi rumah mu kak amiin (Alfatihah)," kata salah satu warganet.

"Spechles....persahabatan , tetap terjaga wlpn , sudah berbeda dunia dan ahirat," tambah warganet lainnya.

3 dari 4 halaman

Ucapan Betrand Antolin

Selain Ruben Onsu, Betrand Antolin juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk mendiang Olga Syahputra. Keduanya memang dikenal bersahabat karib.

"Happy birthday old friend...," tulis Betrand Antolin Senin (8/2/2021) sambil mengunggah foto kebersamaannya bersama Olga Syahputra.

4 dari 4 halaman

Membuat Malaikat Tertawa

Betrand percaya Olga Syahputra masih memberi kebahagiaan meski telah meninggal dunia.

"Saya yakin kamu membuat semua malaikat di surga tertawa setiap hari seperti yang telah kamu lakukan di sini bersama kami," tulis Betrand menggunakan bahasa Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.