Sukses

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Target Punya 11 Anak?

Setelah menikah, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm tentunya ingin memiliki anak.

Liputan6.com, Jakarta - Ali Syakieb dan Margin Wieheerm telah resmi menikah di Bandung pada Sabtu (6/2/2021). Kebahagiaan dirasakan pengantin baru ini.

Setelah menikah, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm tentunya sudah memiliki target jumlah anak. Namun sebelum itu, mereka sedang memikirkan rencana bulan madu sambil umrah. Sayang, pandemi yang melanda dunia, membuat rencana itu tertunda.

"Rencana insyaallah kepengin umrah, ternyata ditutup lagi. Jadi kita enggak tahu,” terang Ali Syakieb kepada wartawan, seperti ditayangkan di kanal YouTube Intens Investigasi, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bulan Madu ke Tempat Lain

Belum bisa bulan madu ke Tanah Suci dalam waktu dekat, Ali Syakieb dan Margin masih punya pilihan lain untuk menghabiskan waktu bersama setelah menikah.

3 dari 5 halaman

Bali atau Lombok

"Mungkin kita mau dekat-dekat saja. Entah di Lombok atau Bali. Tapi yang jelas kalau sudah dibuka, kami prioritas kepengin umrah,” Ali Syakieb menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Program Anak

Terkait rencana untuk memiliki momongan, Ali Syakieb dan istri secara terbuka menyebutkan jumlahnya yang rata-rata seperti orangtua pada umumnya.

"Saya pengin punya anak paling 11. Enggak, sih. Dua atau tigalah," ucap Margin dan Ali Syakieb sambil berkelakar.

5 dari 5 halaman

Alasan Menikah

Margin menuturkan alasan yakin menikah dengan Ali Syakieb. "Dia orangnya baik. Alhamdulillah saleh, sayang banget sama ibunya. Aku tuh kalau lihat cowok gimana cara dia memperlakukan ibunya," akunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.