Sukses

Seperti Apa Kondisi Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William Sebenarnya?

Celine Evangelista kembali menjelaskan tentang kondisi rumah tangga dengan Stefan William.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sempat digosipkan bermasalah. Keduanya bahkan sempat diisukan tak lagi tinggal dalam satu atap yang sama.

Terkait persoalan ini, Celine Evangelista kembali angkat bicara. Ia tak menampik ada permasalahan kecil dalam rumah tangga bersama Stefan William.

"Oh nggak ada apa-apa, cuma ada kerikil-kerikil kecil aja di dalam rumah tangga," ucap Celine Evangelista di kawasan Jalan Kapten Tendean Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berjalan Baik

Celine Evangelista mengatakan bahwa rumah tangganya dengan Stefan William masih terbina dengan baik, tak seburuk pemberitaan di luar.

"Nggak ada apa-apa, baik-baik aja. Cuma rame-rame karena sosmed dibesar-besarkan, jadi ya kelihatannya besar tapi padahal nggak," ungkap artis berusia 28 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Meski demikian, Celine Evangelista tetap meminta doa agar rumah tangganya baik-baik saja. "Jadi nggak ada apa-apa. Tapi aku mohon doanya aja semoga semuanya baik-baik aja, sehat-sehat aja gitu," Celine Evangelista mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Kesaksian Ibunda

Perihal masalah ini, ibunda Celine Evanglista, Vincentia Nurul, juga sempat angkat bicara. Saat perayaan Natal 2020 lalu, ia sempat bertemu dengan anak dan menantunya. Saat itu hubungan keduanya terlihat baik.

"Ketemu dan fine-fine aja, kayaknya enggak ada masalah, saya enggak khawatir tentang itu. Mereka tahu apa yang harus mereka lakukan untuk membuat hubungannya tetap kuat," ujar Vincentia, dikutip dari YouTube Cumicumi, belum lama ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.