Sukses

Jennifer Lawrence Terluka Kena Beling Gara-Gara Ledakan Saat Syuting Don't Look Up

Syuting hari itu kemudian dihentikan dan Jennifer Lawrence memulihkan diri.

Liputan6.com, Los Angeles - Jennifer Lawrence tengah sibuk dengan film terbarunya yang bertajuk Don't Look Up. Baru-baru ini, ia diberitakan mengalami luka saat syuting film yang juga dibintangi Leonardo DiCaprio tersebut. 

Dilansir dari E! News, Senin (8/2/2021), aktris berusia 30 tahun ini terluka saat dilakukan syuting adegan ledakan untuk salah satu adegan film Netflix ini.

Hal serupa juga diungkap oleh sumber yang dihubungi Deadline. Syuting ledakan dilakukan pada Jumat pagi, di sekitar Boston, Amerika Serikat. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dekat Mata

Saat ledakan ini terjadi, ternyata ada serpihan kaca yang terbang dan melukai Jennifer Lawrence di dekat matanya. Syuting hari itu kemudian dihentikan, dan Jennifer Lawrence memulihkan diri. 

3 dari 5 halaman

Sebelum Ledakan

TMZ melaporkan, ledakan tersebut terjadi dengan latar sebuah restoran. Media ini juga sempat memublikasikan foto Jennifer Lawrence tengah mencium lawan mainnya, Timothée Chalamet, dalam syuting sebuah adegan sebelum ledakan terjadi. 

4 dari 5 halaman

Komet Penghancur Bumi

Don't Look Up sendiri adalah film komedi satir Netflix yang mengisahkan keadaan dunia saat terancam kiamat. 

Fokusnya adalah tokoh dua astronomer level rendah, yang dimainkan oleh Jennifer Lawrence dan Leonardo DiCaprio. Keduanya mesti melakukan kunjungan ke media-media untuk berbicara bahwa sebuah komet akan menghancurkan Bumi. 

5 dari 5 halaman

Cate Blanchett hingga Ariana Grande

Don't Look Up diperkuat sejumlah bintang Hollywood papan atas. Selain nama-nama yang telah disebut di atas, film ini juga akan menampilkan Cate Blanchett, Rob Morgan, Jonah Hill, Matthew Perry, hingga Ariana Grande. 

Film ini ditargetkan rilis tahun ini, dan syutingnya sempat tertunda karena pandemi Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.