Sukses

Olga Syahputra Berulangtahun, Betrand Antolin: Happy Birthday Old Friend

Betrand Antolin ucapkan selamat ulang tahun buat mendiang Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra menghembuskan napas terakhirnya pada 27 Maret 2015, setelah menjalani perawatan intensif karena penyakit meningitis dirumah sakit Mount ELizabeth, Singapura. Meski sudah 6 tahun kepergiannya, para sahabat tak bisa melupakan kebersamaan mereka bersama Olga Syahputra salah satunya Betrand Antolin.

Untuk itu di hari ulang tahun pemilik nama asli Yoga Syahputra, Betrand Antolin melalui akun Instagramnya tak mau ketinggalan mengucapkan selamat kepada sahabat karibnya itu.

"Happy birthday old friend...," tulis Betrand Antholin Senin (8/2/2021) sambil mengunggah foto kebersamaannya bersama Olga Syahputra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghibur

Dalam keyakinannya, Betrand Antolin anggap mendiang Olga Syahputra juga menghibur di alam sana. Seperti saat dirinya bisa menghibur ketika hidup di dunia.

"im sure you make all the angels up in heaven laugh everyday just as you did here with us.. 🤗," tulis Betrand menggunakan bahasa Inggris.

3 dari 4 halaman

Komentar Sahabat

Rindu begitu yang dituliskan shabat akan sosok Olga Syahputra di kolom komentar Betrand Antrolin. Mereka rindu keceriaan dan kenangan bersama almarhumah.

"Inget dulu dstudio TPI yak mo sut patrio dia dtg brg lo dan olga sibuk fashion druang mekap🤣😇 insyallah bahagia skr krn dia org baik🤗," tulis JIhan Fahira.

"Alfatihah," tulis Dewi Gita.

4 dari 4 halaman

Rindu Olga Syahputra

Warganet ikut mengucapkan selamat kepada mendiang Olga Syahputra yang tengah berulang tahun. Mereka juga menganggap kalau Betrand Antolin adalan sahabat sejati Olga Syahputra. Sebab Olga bisa sukses di dunia hiburan Tanah Air tak lepas dari bantuannya.

"Ya alloh ko bnr2 sahabat sejati ya sama k olga,wlpn sudah lama meninggalkan kita semua koko msh inget ulang tahun nya,luarbiasa koko👍👍👍👍," tulis akun @farishizaz.

"Happy birthday alm.ka olga😭 sedih sekali ngga bisa lihat ka olga TV lagi. Bahagia di surga ya kk😭," tulis akun @anggriani_3008

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.