Sukses

Chelsea Olivia Marah Lihat Glenn Alinskie Beratraksi Sambil Bonceng Anak

Chelsea Olivia tampak geram saat mengunggah video Glenn Alinskie sedang memboncengi putri mereka sambil beratraksi.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Olivia akhirnya dibuat sebal oleh suaminya, Glenn Alinskie. Biasanya selalu adem ayem dan harmonis dengan sang istri, baru-baru ini Glenn malah membuat Chelsea waswas hingga naik pitam.

Mengintip akun Instagram Chelsea Olivia, anggota Bukan Bintang Biasa itu mengunggah rekaman video yang memperlihatkan Glenn Alinskie sedang memboncengi putri mereka, Nastusha, dengan sepeda motor.

Bukan tanpa alasan Chelsea Olivia naik pitam. Pasalnya, Glenn Alinskie melakukan atraksi berkendara miring ke kanan saat mengendarai sepeda motor yang memiliki boncengan di samping kiri itu. Alhasil, boncengan samping pun terangkat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mau Percaya Lagi

Meskipun Nastusha berada di pangkuan Glenn, tetap saja Chelsea merasa cemas dengan keselamatan putri mereka.

"Buat ibu ibu semua jangan percayain anak main berduaan sama bapaknya !!!!" tulis Chelsea Olivia membuka keterangan foto.

 

3 dari 5 halaman

Diminta Melapor

Tak hanya itu. Chelsea Olivia juga meminta agar warga yang melihat unggahannya itu mau bekerja sama untuk melaporkan kepadanya seandainya Glenn terpergok mengulang hal serupa.

 

4 dari 5 halaman

Berniat Mengempesi Ban

"Kepada warga komplek perumahanku kalo liat glenn begini bawa nastusha harap lapor ke saya!!(Mau saya kempesin aja ban motornya💉)☠️☠️," lanjut Chelsea Olivia.

 

5 dari 5 halaman

Tanggapan Glenn

Melihat unggahan Glenn Alinskie, ada kesan bahwa ia terkejut membaca kalimat yang dituliskan oleh sang istri. Ia pun membalasnya dengan mengaku bahwa pitri mereka senang.

"Wkwkwkkw 😂😂😂 waduh.. ini siapa yg laporan?! Itu Nastusha seneng koq cem.. aman! Wkwkwkwkkw!!" tulis Glenn Alinskie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.