Sukses

Ayu Ting Ting Minta Maaf ke Bima Arya Usai Kena Razia Ganjil Genap di Bogor

Ayu Ting Ting langsung mengirim pesan ke Bima Arya usai terjaring razia ganjil genap.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting sempat membuat geger masyarakat dengan viralnya video saat ia terjaring razia ganjil genap di Bogor dan diminta putar balik oleh polisi lalu lintas. Kala itu, bintang film Dimsum Martabak mengemudikan sendiri mobilnya.

Menurut mantan calon istri Adit Jayusman ini, insiden tersebut bukan masalah serius dan tak perlu dibesar-besarkan oleh publik.

"Ya Allah itu mah enggak kenapa-kenapa, semua baik-baik saja. Cuma emang beritanya saja kadang dilebih-lebihkan," kata Ayu Ting Ting dikutip dari YouTube KH Infotainment, Senin (8/2/2021).

Pelantun "Alamat Palsu" ini akhirnya menjelaskan kronologi kejadian putar balik. Saat itu, ia hanya berniat beli kopi bersama saudaranya yang terketak di rest area.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kronologi

"Saya memang tadinya cuma mau putar balik doang. Pengin ke rest area pengin beli kopi. Kopinya yang enak cuma ada di rest area situ, arah balik dari Bogor," ia memaparkan

"Jadi harus ke Bogor dulu, kan. Keluar Bogor terus saya enggak tahu kalau ternyata ada ganjil genap. Saya mah nyantai aja tiba-tiba ada bapak-bapak ngeberhentiin, 'Mbak Ayu Maaf, kita lagi ada ganjil genap'," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Diminta Putar Balik

Bintang sinetron Ayu Anak Depok City juga langsung minta maaf kepada polisi atas ketidaktahuannya. Ayu Ting Ting menuruti permintaan petugas untuk putar balik.

"Loh, Pak maaf juga saya enggak tahu. 'Memang Mbak Ayu mau ke mana?' Saya cuma mau putar balik doang, 'Maaf ya kita enggak bisa izinin jalan masuk ke Bogor, kalau bisa putar balik saja'. Ya pak saya mau putar balik, sudah gitu doang,"Ayu membeberkan.

4 dari 4 halaman

Minta maaf ke Wali Kota

Merasa bersalah, Ayu Ting Ting mengirim pesan ke Wali Kota Bogor, Bima Arya untuk minta maaf. Bima Arya membalas.

"Saya juga DM Pak Arya langsung. Saya bilang 'Pak Arya maaf saya enggak tahu kalau ada ganjil genap.' Iya Mba Ayu saya juga punten ya. Ini juga baru di Bogor, lain kali hati-hati ya," Ayu Ting Ting mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.