Sukses

Ayu Ting Ting Beberkan Kronologi Kejadian Saat Kena Razia Ganjil Genap Bogor

Seperti apa kronologi kejadian insiden Ayu Ting Ting kena ganjil genap?

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini Ayu Ting Ting kena razia ganjil genap di Bogor, Jawa Barat. Bahkan video saat pelantun "Sambalado" ini terjaring razia menjadi viral di media sosial.

Ibunda Bilqis Khumairah Razak ini pun akhirnya angkat bicara dan menjelaskan kronologi kejadiannya. Kala itu ia mengemudikan mobilnya sendiri.

"Saya nyetir sendiri sama saudara saya berdua pengin nyari kopi, kopinya yang enak di situ doang," kata Ayu Ting Ting dikutip dari YouTube KH Infotainment, Senin (8/2/2021).

"Itu pagi-pagi lagi pengin jalan sama saudara jadi ya sudah sekalian ajak jalan, beli kopi di situ arah balik ke Jakarta. Jadi berarti saya harus lewati Bogor dulu," ucap pedangdut sekaligus presenter ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tahu Ada Ganjil Genap

Kala itu ia tak menyadari bahwa sedang ada peraturan ganjil genap di Bogor. Walhasil, ia langsung disetop polisi.

"Ke luar Bogor terus saya enggak tahu kalau ternyata ada ganjil genap. Saya mah nyantai aja tiba-tiba ada bapak-bapak ngeberhentiin, 'Mbak Ayu maaf, kita lagi ada ganjil genap'. Loh, Pak maaf juga saya enggak tahu," paparnya.

3 dari 4 halaman

Maaf

Setelah ditegur, mantan calon istri Adit Jayusman ini pun diminta untuk putar balik. Ia dibebaskan tanpa diberi sanksi.

"Terus ditanya, 'Memang Mbak Ayu mau kemana?' Saya cuma mau puter balik doang, 'Maaf ya kita enggak bisa izinin jalan masuk ke Bogor, kalau bisa putar balik aja'. Iya Pak, saya mau putar balik, sudah gitu doang," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Jadi Viral

Ayu Ting Ting pun tak menyangka insiden terjaring razia tersebut jadi viral di media sosial. Namun, ia paham, karena itu adalah konsekuensinya sebagai public figure.

"Saya besok kayaknya ngupil aja juga viral deh, saya jadi takut, tapi ya sudahlah saya enggak masalah juga karena enggak ada apa-apa," Ayu Ting Ting mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.