Sukses

Vokalis KSP Band Marthin Saba Meninggal Dunia

Tika Panggabean hingga Armand Maulana mengungkap rasa dukacita atas meninggalnya Marthin Saba.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia kehilangan satu suara merdu yang dimiliki Marthin Saba. Kabar bahwa vokalis KSP Band ini meninggal dunia, diungkap sang istri, jurnalis dan presenter Prita Laura, dalam sebuah unggahan di Instagram, Senin (8/2/2021) dini hari.

Prita mengunggah foto berdua dengan Marthin Saba dan mengungkap rasa kehilangannya dengan kalimat manis untuk sang suami.

"Sayangkuu @marthinsaba aku tau ini pilihan Tuhan dan pilihan mu. Tuhan baik sama kita. Aku yakin kamu bahagia di rumah barumu sayang," tulis Prita Laura. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Hati Prita

Ia menambahkan, "Doakan aku agar aku bisa menata rinduku. Semua hari kita bersama adalah keindahan. Aku bersyukur diberi waktu bersama pria seindah kamu. Beautifull inside out."

Ia memastikan cinta untuk sang suami tak akan pernah padam. "Aku menantikan saat kita akan memadu kasih bersama lagi."

3 dari 5 halaman

Ungkapan Duka KSP Band

Hal serupa juga diunggah di akun Instagram KSP Band. 

"Salah satu anggota keluarga kami MARTHIN ENRICO SABA telah dipanggil Tuhan yang Maha Kuasa. Dia yang selalu berdedikasi tinggi, profesional, loyal, ceria, taat ibadah, dan semua kenangan indah yang telah diukir bersama KSP Band selama 32 tahun lebih telah pergi. Selamat jalan Marthin, atau Rico, atau Kang Marthin'," begitu pernyataan mereka. 

4 dari 5 halaman

Dikabarkan Terkena Serangan Jantung

Sementara itu, pengamat musik Adib Hidayat mengabarkan penyebab meninggalnya Marthin Saba lewat akun Twitter miliknya. 

"Berita duka @marthinsaba vokalis dari @kspband meninggal dunia karena serangan jantung. Kabar saya peroleh dari @myDidan dan @kikijuliar. Semoga keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Duka Rekan

Di kolom komentar, sejumlah rekan dan sahabat mengungkap rasa dukacita atas meninggalnya Marthin Saba. Termasuk dari kalangan pesohor.

Feby Febiola menulis, "Lulu kirim peluk dan doa ya..Jesus love you both.."

Tommy Tjokro juga mengungkapkan keinginannya bersama mendiang yang belum tercapai. "Dear Lulu... peluk dan doa utk mu dari kami sekeluarga. Turut berduka sedalam2nya. Semoga kamu dan keluarga mendapat kekuatan dan ketabahan. Selamat jalan, Iko Ternyata belum kesampaian kita trip diving dan ketawa2 lagi. Rest well, buddy," tulisnya.

"Duka yang dalam utk kepergian Marthin, teman yg super baik hati ini Tuhan menguatkan dan beri penghiburan utk kak Lulu dan keluarga ya," tulis Tika Panggabean.

Vokalis Gigi, Armand Maulana, juga mengungkap rasa duka. Ia menulis, "Ya Allah Martin...selamat jalan sahabatku..kehangatan & kebaikan kamu akan dikenang terus Tin."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.