Sukses

Ulang Tahun Trio Lestari ke 10, Tompi: Spirit Kita Masih Utuh Meski Raga Berjarak

Spirit Trio Lestari masih ada meski Glenn Fredly telah tiada.

Liputan6.com, Jakarta Sudah 10 tahun Trio Lestari  hadir menghibur pencinta musik Tanah Air. Beberapa tembang lagu ditelurkan oleh Trio Lestari dalam album bertajuk Wangi yang rilis tahun 2015.

Di ulang tahun Trio Lestari kali ini, Tompi mengenang kebersamaan bersama Sandhy Sondoro dan mendiang Glenn Fredly bukan hanya sebagai rekan bermusik, namun juga sebagai saudara.

"10 tahun TRIO LESTARI : kita rayakan dan kenang sebagai persaudaraan. Kita berkumpul sebagai makhluk yang berbudaya, menghargai perbedaan," tulis Tompi dalam Instagramnya, Minggu (7/2/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spirit Masih Ada

Meski Glenn Fredly telah berpulang ke pangkuan Sang Khalik pada 8 April 2020, namun semangat Tompi bermusik dengan membawa nama Trio Lestari masih tetap sama.

"Alhamdulillah spirit kita masih utuh meski raga berjarak... terlalu sayang ama kalian semua @glennfredly309 @sandhysondoro_official @sesanasution," tulis Tompi lagi.

3 dari 4 halaman

Warganet

Warganet banyak mengomentari unggahan Tompi. Mereka mengaku kagum dengan Trio Lestari dan memberikan banyak emotikon hati.

Apalagi dalam ungghannya Tompi memperlihatkan kebersamaanya dengan Glenn Fredly dan Sandhy Sondoro dalam menyanyikan lagu Cherrybelle, Beautiful.

"Kenangan manis sekali🌹🌹🌹," tulis akun @victoria_kristianingsih

"Kalian memang terlalu keren 💙💙," tulis akun @sarsehshoku.

"Kngen ka glen jadi nya❤️❤️😢," tulis aku @anin.d.putri.902.

4 dari 4 halaman

Glenn Fredly Meninggal

Diketahui Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 akibat penyakit meningitis. Penyanyi asal Ambon itu meninggal di usia 44 tahun dengan menginggalkan seorang istri dan satu orang anak.

Jenazah Glenn Fredly dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada 9 April 2020.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.