Sukses

Anak Kedua Momo Geisha Berusia Dua Bulan, Suami Buatkan Stadion Sepakbola Bertaraf Internasional

Nicola Reza Samudra, suami Momo Geisha, membuat kejutan untuk anak keduanya yang masih berusia dua bulan, Abercio Mikaelmoza Samudra.

Liputan6.com, Jakarta - Nicola Reza Samudra, suami Momo Geisha, begitu mensyukuri kehadiran anak keduanya, Abercio Mikaelmoza Samudra. Anak laki-laki yang lahir pada 15 Desember 2020 ini turut melengkapi kebahagiaan pernikahan Reza dan Momo.

Sebab, sebelum kelahiran bayi laki-laki yang disapa Baby Abe ini, Reza dan Momo sudah lebih dulu dikaruniai anak perempuan bernama Sheena Gabriella Aurora. Karena itu, vokalis Geisha ini juga resmi menyandang status ibu dua anak.

Sebagai rasa syukur dengan kehadiran Baby Abe, Reza memutuskan untuk memberikan hadiah sekaligus kejutan untuk anak keduanya itu. Tentunya, kejutan yang dipersiapkan suami pelantun lagu "Cinta dan Benci" terbilang fantastis.

Ikuti cerita dalam foto ini https://story.merdeka.com/2303605/volume-5

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bikin Stadion Sepakbola

Tak tanggung-tanggung suami Momo membangun stadion sepakbola untuk anak keduanya tersebut. Momo menunjukan potret lapangan bola yang memang dibangun untuk anak laki-lakinya melalui video di saluran YouTube bertajuk Bikin Lapangan Bola Standar FIFA untuk Baby Abe di Momo Youtube Channel yang tayang 6 Februari 2021.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Abe Stadion

Momo menyebut jika sang suami begitu bersyukur saat mengetahui anak keduanya adalah laki-laki. Dia kemudian memiliki ide untuk membangun lapangan bola untuk sang anak.

"Kita sedang prepare lapangan bola yang nanti akan dinamakan Abe Stadion. Ini hobi papanya sih dan bersyukur banget. Akhirnya kita diberi anugerah seorang anak laki-laki yang dicita-citakan papanya juga dan kebetulan papanya memang hobi banget sama bola," cerita Momo.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Tahap Pembangunan

Di video tersebut, Momo terlihat meninjau langsung ke lokasi dibangunnya lapangan sepakbola yang saat ini masih dalam tahap pembangunan. 

"Wow, progresnya sudah mulai kelihatan ini dia. Jadi ini pusat papanya berolahraga. Ini papanya punya klub bola futsal ya, Unggul FC namanya dan disini nanti jadi Unggul Sport Center, salah satunya itu Abe Stadion," katanya.

 

5 dari 5 halaman

Taraf Internasional

Untuk rumput di lapangan bola ini, kata Momo, akan menggunakan rumput standar FIFA. "Ini lapangannya tadinya itu rumput tanah, jadi sekarang progresnya sudah lumayan banyak diganti dengan rumput sintetis dan rumputnya diganti dengan rumput kelas FIFA ya," ucap Momo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.