Sukses

Angela Gilsha Dinobatkan Jadi Pemain Paling Jago Games di Antara Pemeran Samudra Cinta

SCTV kembali menggelar 3xtraOrdinary Meet and Greet dengan para pemain sinetron Samudra Cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Samudra Cinta salah satu sinetron SCTV yang paling diminati saat ini. Karakter yang beragam serta jalan cerita menarik membuat sinetron ini memiliki banyak penggemar.

Sebagai ungkapan terima kasih atas kesetiaan pemirsa, SCTV kembali menggelar 3xtraOrdinary Meet and Greet virtual di Vidio pada Sabtu (6/2/2021).

Ikuti cerita dalam foto ini https://story.merdeka.com/2303605/volume-5

Temu sapa secara ini dihadiri Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, Dinda Kanyadewi, Angela Gilsha, Donny Michael, Jonas Rivanno, serta Ben Kasyafani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Games

Mereka berpartisipasi mengikuti permainan bernama Biskuit Oleng. Dari gim ini akan dibuat poling dalam tiga kategori, yaitu Paling Jaim, Paling Seru, serta Paling Jago Main Games.

Teknis permainannya adalah, sebuah biskuit diletakkan di kening. Mereka harus mengeluarkan berbagai ekspresi agar biskuit itu bisa bergerak masuk ke dalam mulut.

3 dari 3 halaman

Pemenang

Para penggemar diberi waktu untuk memilih siapa pemain Samudra Cinta yang paling jaim, paling jago games, dan paling seru. Hasilnya, Angela Gilsha terpilih sebagai cast Paling Jago Games.

Untuk kategori Paling Jaim dimenangkan Donny Michael sementara kategori Paling Seru jatuh ke tangan Mischa Chandrawinata. Mereka yang menang mendapat kerupuk berukuran besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.