Sukses

6 Potret Syahrini Main Salju di Jepang: Terhempas Manja di Tengah Badai Es Lalu Dikecup Reino Barack

Baru-baru ini, Syahrini terbang ke Jepang bersama Reino Barack. Ia mengabadikan sejumlah momen saat main salju di Negeri Sakura.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dan Reino Barack terbang ke Negeri Sakura. Menikmati musim dingin dan salju di Jepang, pasangan ini mengunjungi sejumlah tempat salah satunya, Winter Wonderland.

Bintang film Bodyguard Ugal-ugalan mengabadikan sejumlah momen main salju di akun Instagram terverifikasinya. Ia menyebut salju salah satu favoritnya selama ke luar negeri.

Ikuti cerita dalam foto ini https://story.merdeka.com/2303605/volume-5

Penampilan Syahrini dan Reino Barack selama berlibur sangat modis. Showbiz Liputan6.com menghimpun 6 potret Syahrini dan Reino Barack beraksi di amparan salju di Jepang. Selamat menyimak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Temukan Aku di Salju

I Love You Snow Much!” tulis pelantun “Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng” dan “Seperti Ituh” menyertai foto dirangkul suami dengan jaket dan penutup kepala, 23 Januari 2021.

Sehari sebelumnya, Syahrini mengunggah fotonya sendiri mengenakan jaket lengan putih dengan aksen garis monokrom. Ia mencuit, “Find Me In The Snow!”

3 dari 7 halaman

2. Bertengger di 1.300 Meter DPL

Hawa dingin tak menciutkan nyali Syahrini beraksi di amparan salju. Penyanyi kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1982 mencapai ketinggian lebih dari seribu meter di atas permukaan laut.

1.300m Above Ground~Top Of The Mountain!” beri tahu Syahrini, 25 Januari 2021. Lebih dari 45 ribu orang mengirim tanda hati untuk foto ini termasuk Krisdayanti.

4 dari 7 halaman

3. Terperosok di Salju

Ketika istri jatuh tikusruk (tersungkur terperosok) terjatuh di tengah badai salju, seketika suami langsung loncat menolong body istri yang sudah tak mungil lagieh seperti dulu. Lahlu suamipun turut nyungseb di salju salju manjah ituh,” cuitnya di medsos, 25 Januari 2021.

Sontak bibir Syahrini membeku karena masker penutup bibir dan hidung tersibak. “Dhan... suamipun dengan cekatan menghangatkan bibir istri dengan sebuah kecupan. Owgh Sayaaaang,” ia menyambung. Duh, Incess bikin iri deh.

5 dari 7 halaman

4. Naik 10 Kg Jangan Sedih

Pose lain yang tak kalah romantis, saat Reino Barack menggendong istri. Syahrini yang duduk di penggung suami minta maaf karena sejak nikah berat badan menanjak.

Maaf sayang istri berat. Waktu single 2 tahun lalu masih 48 kg Sekarang 58 kg! Terima kasih sayang istri di suruh makan teruuus... Hmmm!” cerita Syahrini pada 27 Januari 2021.

6 dari 7 halaman

5. Princess in the Winter Wonderland

Kesan high class menguat ketika Syahrini berpose berdiri sembari menoleh ke kamera di atas kereta luncur merah yang kontras dengan baju pemilik jargon “hempas datang lagi.”

Tak perlu status teks panjang untuk menggambarkan liburan Syahrini awal tahun ini. “Winter wonderland lyfe!” cetus pemilik album My Lovely, 28 Januari 2021.

7 dari 7 halaman

6. Happy Wifey

Meski tak menghadap kamera dan berkaca mata, terlihat jelas raut kebahagiaan Syahrini saat main salju. Penampilannya pun tetap paripurna. Cek saja syal Louis Vuitton di lehernya.

Mengenakan sweter abu-abu, celana panjang hitam, dan sepatu bot perak mengilap, Syahrini tertawa lebar sambil merentangkan tangan ke atas. “Happy wifeeey, alhamdulillah!” ujarnya, 29 Januari 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.