Sukses

Perceraian dengan Gisel Jadi Titik Terendah Gading Marten Hingga Trauma Masuk TV

Gading Marten bicara tentang efek perceraian dengan Gisel.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah dua tahun lamanya Gading Marten bercerai dengan Gisella Anastasia atau Gisel. Setelah kasus cerai bergulir, Gading tak pernah tampil di acara TV sampai akhirnya berani muncul di acara talk show, Jumat (5/2/2021).

Diakui Gading Marten, perceraian dengan Gisel adalah titik terendah yang dia hadapi sepanjang hidupnya. Karena itu, ia butuh waktu lama untuk muncul ke publik dengan tampil di televisi.

"Yang benar-benar gua ngalamin sendiri ya pastinya perpisahan dengan Gisel kemarin itu. Itu paling drop-nya. Makanya gue pisah sama Gisel Januari 20219, gue enggak ambil kerjaan di TV sampai sekarang baru di Okay Bos gue ngambil," kata Gading Marten kepada sahabatnya, Raffi Ahmad di acara Okay Bos.

"Jadi semenjak perceraian di TV itu lu trauma masuk ke TV lagi, takut dijadikan bahan gimik?" tanya Raffi Ahmad yang kemudian dibenarkan oleh Gading Marten.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Waktu untuk Diri Sendiri

Ayah satu anak ini pun butuh waktu yang cukup lama untuk memulihkan diri. Banyak cara yang dilakukannya untuk mengobati luka perpisahan dengan Gisel, salah satunya menjalankan hobi.

"Iya, iya pertama karena itu (trauma masuk TV). Terus mood, mood kerja naik turun, mending gue takes my time traveling, foto-foto.

3 dari 4 halaman

Tetap Kerja di Film

Namun demikian, ia tetap mengambil pekerjaan di dunia perfilman.

"Kalau film gue ambil tapi kalau kerjaan tiap hari di TV kayaknya enggak dulu deh. Ditawarin jadi bintang tamu kayaknya enggak usah deh. Baru Okay Bos ini kerja lagi," ia memaparkan.

4 dari 4 halaman

Kasus Narkoba Ayahnya

Selain perceraian dengan Gisel, kasus narkoba sang ayah, Roy Marten juga salah satu ujian berat yang dilalui peraih Piala Citra 2017 ini.

"Banyak banget kejadian dalam hidup gue yang bikin naik turun. Pas bokap gue kan pernah ketangkep dua kali lagi," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.