Sukses

Ali Syakieb Tak Deg-degan Saat Ucap Ijab Kabul, Tapi...

Alie Syakieb cukup tenang saat menjalani ijab kabul. Berikut penuturannya.

Liputan6.com, Jakarta - Ali Syakieb dan Margin Wieheerm telah resmi menyandang status suami istri. Keduanya menikah dengan mengusung adat Sunda pada Sabtu (6/2/2021).

Ali Syakieb rupanya tak ada perasaan resah saat mengucap ijab kabul. Ia melewatinya dengan tenang meski sempat terjadi kesalahan.

"Deg-degan, sih enggak. Alhamdulillah cuma tadi memang ada miss sekali karena miss komunikasi saja tapi alhamdulillah semua lancar," kata adik Nabila Syakieb dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

 

 Ikuti cerita dalam foto ini https://story.merdeka.com/2303605/volume-5

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Haru

Sama halnya dengan Margin Wieheerm. Pemilik nama asli Margin Winaya Hermawan ini tak deg-degan menyaksikan Alie Syakieb mengucap ijab kabul.

"Aku sih terbalik ya, deg-degannya kayak kemarin-kemarin. Tadi tuh lebih terharu saja ngelihat dia. Justru deg-degannya waktu siraman, ngaras," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Bulan Madu

Untuk bulan madu, keduanya ingin umrah namun terhalang pandemi Covid-19. Karenanya, pengantin baru ini akan berbulan madu di Indonesia saja.

"Belum tahu, rencana kan mau umrah cuma katanya ditutup lagi. Mungkin kita mau ke Lombok atau Bali, tergantung. Tapi prioritas kalau sudah dibuka, sih pengin umrah," kata Ali Syakieb.

4 dari 4 halaman

Alasan

Lantas apa yang membuat Margin yakin dinikahi Ali Syakieb. "Dia orangnya baik. Alhamdulillah saleh, sayang banget sama ibunya. Aku tuh kalau lihat cowok gimana cara dia memperlakukan ibunya," beri tahu Margin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.