Sukses

Ali Syakieb Resmi Nikahi Margin Wieheerm

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm telah menjadi suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Hari bahagia Ali Syakieb dan Margin Wieheerm akhirnya tiba. Keduanya melangsungkan akad nikah di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (6/2/2021) pagi.

Di momen spesial ini, Ali Syakieb dan pemilik nama asli Margin Winaya Hermawan itu tampak serasi memakai busana pengantin adat Sunda berwarna krem.

Mengutip dari akun Instagram egi_doubleeighteen, Ali Syakieb mengucap ijab kabul dengan lantang dalam satu tarikan napas.

 

Ikuti cerita dalam foto ini https://story.merdeka.com/2303605/volume-5

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ijab Kabul

"Saya terima nikahnya Margin Winaya Hermawan binti Acep Hermawan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap adik Nabilla Syakieb. Saksi yang hadir menyatakan bahwa pernikahan itu sah.

"Alhamdulillah ya Allah. Selamat bosku @alisyakieb @marginw," tulis egi_doubleeighteen sebagai keterangan.

3 dari 4 halaman

Mulang Sambung

Sebelum menggelar akad nikah, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm menggelar prosesi adat. Di antaranya Mulang Sambung yang diselenggarakan selama dua hari dari 3 Februari 2021.

"Nikahnya bukan tanggal 3 Februari. Tanggal 3 acara di rumah, acara Mulang Sambung namanya kalau Sunda mah. Jadi tanggal 3 acara (Mulang Sambung)-nya untuk tetangga ada dua sesi," kata sumber yang enggan disebut namanya, beberapa waktu lalu.

4 dari 4 halaman

Ikuti Protokol Kesehatan

Acara Mulang Sambung dibagi ke dalam beberapa sesi sesuai protokol kesehatan.

"Jam 9 sampai 12, sama jam 13 sampai 16. Pas tanggal 4 juga sama acaranya (Mulang Sambung) juga, tapi yang hadir khusus tamu dari luar kota. Soalnya tamu di hari H harus dibatasi, kan protokol kesehatan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.