Sukses

Eka Mayasari Klarifikasi Isu Jadi Orang Ketiga Hubungan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

Kata Eka Mayasari soal tudingan jadi orang ketiga dalam rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berita perceraian Rachel Vennya dan Niko Al Hakim mencuat, nama Eka Mayasari ikut terseret. Dia disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tanggan Niko dan Rachel.

Terkait hal ini, Eka Mayasari memberi klarifikasi melalui Instagramnya yang kemudian diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip. Dia membantah tuduhan perselingkuhan tersebut.

"Jadi aku mau kasih tahu sebenarnya aku, tuh memang enggak ada apa-apa sama Okin. Jadi kalian jangan mau digoreng sama berita-berita yang enggak benar," kata dia soal isu orang ketiga di akun medsosnya, Jumat (5/2/2021).

 

 

Ikuti cerita dalam foto ini https://story.merdeka.com/2303605/volume-5

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Membuktikan

Isu ini menyeruak setelah tersebar foto Eka Mayasari berdua dengan Niko Al Hakim. Menurutnya, foto itu sama sekali tak membuktikan adanya perselingkuhan.

"Karena memang enggak masuk akal aja. Mikir deh kalau foto berdua itu memang selingkuhannya? Enggak mungkin kan," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun menulis beragam komentar tentang klarifikasi Eka Mayasari. "Foto berdua itu bukan selingkuhan, foto ber11 jg bukan berarti club sepakbola," kata salah satu warganet.

"Bener juga kata mbak nya, foto berdua tidak membuktikan apa-apa, tp kita lihat aja beberapa bulan ke depannya gimana," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Perceraian

Rachel Vennya telah menggugat cerai suami yang telah menikahinya empat tahun lalu, Niko Al Hakim. Sidang cerai perdana telah digelar pada Selasa (2/1/2021).

Menurut Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, selebgram kondang tersebut hanya menggugat cerai saja, tak ada gugatan lain seperti hak asuh anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.