Sukses

Ayu Ting Ting Batal Nikah, Ngaku Tak Ada Galau dan Tetes Air Mata

Salah satu fakta menarik dari batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, yakni sang artis membatalkan tanpa galau dan air mata.

Liputan6.com, Jakarta Pekan ini, rumor batalnya pernikahannya Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman jadi kenyataan. Tak hanya pelantun Alamat Palsu yang mengonfirmasi. Pihak hotel dan wedding organizer (WO) pun buka suara.

“Ayah, ibu, Ayu, ketika berbicara dan ketemu sama kita, mereka sedih banget. Kita melihat raut mereka juga pasti sedih,” beri tahu Lukman Karim, dari pihak WO soal batalnya pernikahan Ayu Ting Ting, di Jakarta, pekan ini.

Kabar Ayu Ting Ting batal nikah viral di medsos. Kepada awak media, ibu satu anak ini mengaku dialah yang membatalkan pernikahan. Hingga artikel ini disusun, Adit Jayusman belum memberi pernyataan resmi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Siapa Yang Galau

Ayu Ting Ting menyebut jodoh, rezeki, dan maut di tangan Allah. Keputusan membatalkan pernikahan jelas tak mudah namun ia memastikan tak ada kegalauan sedikit pun.

“Siapa yang galau? Enggak ada yang galau. Semua baik-baik saja, doain biar saya sehat. Tidak ada yang menangis, tidak ada yang bersedih,” ungkap bintang film Dimsum Martabak.

3 dari 5 halaman

Allah Yang Tentukan

Pengakuan ini terekam di video “Fix Batal Nikah, Ayu Ting Ting Mengaku Dirinya Gak Galau dan Trauma” yang dipublikasikan kanal YouTube Cumicumi, Jumat (5/2/2021).

“Manusia balik lagi cuma bisa berencana. Balik lagi semuanya Allah yang nentuin, rezeki, maut, jodoh, semuanya kan ketentuan Yang Di Atas,” ia menyambung.

4 dari 5 halaman

Saya Cuma Berusaha

Pihak WO mengaku, pernikahan Ayu Ting Ting tinggal dieksekusi mengingat persiapan mencapai 90 persen. Sang artis pun tak menyangka rencana pernikahan menguap.

“Saya cuma berusaha dan merencanakan,” aku bintang sinetron Ayu Anak Depok City seraya menambahkan, “Dari kemarin juga sudah hati-hati, ini namanya sudah jalan.”

5 dari 5 halaman

Jadi Harus Dijalani

Yang dilakukan Ayu Ting Ting saat ini menata hati dan melanjutkan hidup. Ia syuting seperti biasa dan tak memperlihatkan kesedihan di depan keluarga maupun awak media.

“Jadi harus dijalani, memang sudah jalan ya harus diikuti. Memang enggak jadi, ya sudah mungkin di depannya nanti dikasih insyaallah yang lebih baik,” Ayu Ting Ting mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.